Aksi Scandinavian Flick Jawara Reli Dakar dengan New Mitsubishi Triton

1

Aksi Scandinavian Flick Jawara Reli Dakar dengan New Mitsubishi Triton

BALIKPAPAN – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali beri Peluang konsumennya untuk menguji New Mitsubishi Triton dan kali ini dihelat di sirkuit dadakan di Grand City Balikpapan, Kalimantan Timur.

Balikpapan jadi kota ke-2 dari Trilogi aktifitas berjudul Engineered Beyond Tough Experience, sesudah sebelumnya dihelat di daerah BSD (15/08/2019) dan next di Pekanbaru (21/08/2019). Acara ini kelanjutan dari peluncuran New Triton yang sudah ditunaikan untuk pasar Indonesia pada ajang GIIAS 2019 bulan Juli lalu.

Kecuali mencoba secara langsung, pada event ini konsumen juga berkesempatan untuk merasakan ketangguhan dan kenyamanan New Triton bareng pereli legendaris juara Paris Dakar, Hiroshi Masuoka. Ditambang pereli international lainya Kazuto Koide serta pereli nasional Rifat Sungkar yang juga Adalah  Merek Ambassador Mitsubishi Indonesia. 

Balikpapan sendiri dipilih selaku bagian destinasi “Engineered Beyond Tough Experience” berkat penerimaan pasar yang luar biasa kepada Triton. Catatan penjualannya mencapai 84 % market share pada periode Januari – Juni 2019 di Kalimatan Timur dan memberikan Andil sebesar 27 % secara nasional.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI menjelaskan bahwa Triton mempunyai peran penting untuk pasar Indonesia. Dan mobil ini punya peminat cukup besar di Balikpapan khususnya para pelaku industri pertambangan serta perkebunan. 

“Melalui even ini kami memberikan Peluang langsung pada kastemer setia untuk dapat merasakan dan mengeksplorasi New Triton yang memperoleh bermacam peningkatan fitur sehingga kian tangguh di bermacam medan,” ungkap Irwan.

3 Aktivitas Engineered Beyond Tough Experience

Konsumen akan memperoleh pengalaman berkendara tersendiri di ajang ini dengan 3 lintasan yang sudah tersedia. Sedikit banyak kesanggupan dari New Triton dapat diekplorasi lebih detail.

Aktivitas ke-1 ialah melewati lintasan 2.2 km bareng para pembalap seperti disebut di atas. Konsumen dapat merasakan secara langsung akselerasi kecepatan tinggi, drifting, melompat dan cornering.

Berita Teranyar langsung merasakan bagaimana performa new Triton yang dikemudikan Masuoka. Dengan lintasan mirip medan rally, secara umum ikut dalam aksi new Triton bareng Masuoka begitu menyenangkan. 

Laju kendaraan dapat dicapai sampai 110 – 120 km/jam, dan lantas melaksanakan manuver ekstrim melewati tikungan. Secara umum mobil dapat dikendalikan dengan baik, dapat dibilang body balancenya termasuk baik untuk ukuran double cabin. 

Masuoka dapat mengendalikan new Triton dengan baik waktu melaksanakan teknik menikung scandinavian flick. Teknik ini tidak lain menggunakan gejala oversteer dengan mempergunakan transfer berat untuk melewati tikungan dan mobil bergerak layaknya sebuah mobil rally dalam lintasan. 

Pada aktivitas selanjutnya Obstacle Course, di mana konsumen dapat mengendarai langsung new Triton dan melewati lintasan dengan beberapa rintangan yang menyerupai kebanyakan medan di pertambangan serta perkebunan. Pada Peluang ini konsumen dapat merasakan bermacam fitur keamanan, keamanan dan ketangguhan dari Triton.

Terakhir ialah 4×4 Challange, aktivitas ini digelar selaku bagian atraksi Inti sekaligus unjuk power dan ketangguhan performa New TRITON. Konsumen diinginkan dapat melewati bermacam tantangan pada lintasan sejauh 0,35 Km dengan didampingi oleh instruktur. [Ari]

You might like

About the Author: Agus Mulyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *