Alhamdulillah! Bekuk Terduga Teroris di Pondok Kelapa, Densus 88 Sita Senpi Rakitan

Alhamdulillah Bekuk Terduga Teroris di Pondok Kelapa Densus 88 Sita Alhamdulillah! Bekuk Terduga Teroris di Pondok Kelapa, Densus 88 Sita Senpi Rakitan
Ilustrasi (Foto: Antara / M Agung Rajasa)


Kombes Erwin Kurniawan, Kapolres Metro Jakarta Timur, membenarkan penangkapan seorang terduga teroris di Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Terduga teroris berinisial D.

Penangkapan dilakukan di Jalan Swakarsa 1-B, Desa Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (30/6/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Menurut Erwin Kurniawan, penangkapan terhadap seorang terduga teroris. Penangkapan dilakukan pada Rabu (30/6) sekitar pukul 09.00 WIB.

“Kami mendapat informasi dari Densus 88 tentang seorang warga di Desa Pondok Kelapa, Duren Sawit, berinisial D bahwa ia menerima paket berisi apa yang diduga senjata api rakitan,” kata Erwin, Kamis (1/7/2021). ).

Selain itu, kata Erwin, pihaknya bersama ketua RT dan RW setempat juga menyaksikan penangkapan dan penggeledahan terhadap terduga teroris tersebut.

“Saat itu kami menyaksikan penggeledahan dan pembongkaran paket disaksikan oleh pimpinan RT dan RW setempat,” kata Erwin.

Erwin menambahkan, sejumlah barang bukti juga diamankan dalam penangkapan tersebut, seperti senjata api rakitan, dua senjata tajam sejenis karambit, dan ratusan butir peluru.

“Paket tersebut diduga merupakan senjata rakitan, namun untuk lebih jelasnya dapat diungkapkan lebih lanjut oleh Polda dan Densus,” kata Erwin.

Erwin mengaku tidak mengetahui jaringan terduga teroris dengan singkatan D yang diamankan tersebut.

“Jaringannya belum tahu, kami hanya membantu di tempat,” kata Erwin.

(suara islami)


Alhamdulillah! Bekuk Terduga Teroris di Pondok Kelapa, Densus 88 Sita Senpi Rakitan

BACA JUGA :   Innalillah! Bicara Konflik Palestina, Amien Rais Tuding Ada Islamofobia Ganas di Era Jokowi

Recommended For You

About the Author: Asep Komarudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *