Syekh Ali Jaber 696x315
Syekh Ali Jaber 696x315

Alhamdulillah! Syekh Ali Jaber Merasa Lebih Nyaman Dikawal Banser

Diposting pada
0 0
Read Time:1 Minute, 48 Second

Alhamdulillah! Syekh Ali Jaber Merasa Lebih Nyaman Dikawal Banser

Foto ini diambil ketika Syekh Ali Jaber sedang berada di Jember sebagaimana penuturan Gus Miftah bahwa Syekh Ali Jabir akan mengunjungi dua tempat, yakni ke Jember dan Malang. (Foto; laduni.com)


Media sosial ramai membicarakan Syekh Ali Jabir setelah peristiwa penusukan di Bandar Lampung, Ahad tanggal 13 September 2020 lalu. Peristiwa penusukan tersebut membuat Syekh Ali Jaber menyadari pentingnya pengamanan dan pengawalan saat berceramah.

Ulama kelahiran Madinah, Arab Saudi, ini mengaku sangat nyaman apabila dikawal oleh Banser ketika ingin berceramah. Hal tersebut diungkap oleh Gus Miftah kepada Gus Hamid lewat chating WhatsApp.

Dalam percakapan tersebut, Gus Miftah menyampaikan kepada Gus Hamid bahwa Syekh Ali Jaber akan mengunjugi Malang. Menurut Gus Miftah, sudah banyak masyarakat yang menawarkan diri untuk menjadi penjaga dan mengawal Syekh Ali Jaber. Tetapi, Syekh Ali Jaber sendiri mengaku lebih nyaman jika dikawal oleh Banser.

“Bsk Syech Ali Ke Jember dan Malang, banyak yg nawarin pengawalan tapi beliau bilang sm saya lbh nyaman kl banser yg kawal, Jember kontak Sinten gus banser e?,” begitulah bunyi pesan WhatsApp dari Gus Miftah kepada Gus Hamid, Selasa (16/9) pukul 22.07 WIB.

Berikut beberapa foto yang diambil dari redaksi Laduni.id saat Syekh Ali Jaber sedang bersama para anggota Banser sebagai pengawal dan penjaganya. Nampak dalam foto tersebut, Syekh Ali Jaber dikawal beberapa anggota Banser, dan ini sekaligus membenarkan pernyataan Gus Miftah bahwa Syekh Ali Jaber memang ingin dikawal Banser karena merasa nyaman.

READ  Viral! Ada Nama Babeh Haikal Saat Jalani Pemeriksaan Kasus Pembobolan Data, Begini Kata Denny Siregar
Foto ini diambil ketika Syekh Ali Jaber sedang berada di Jember sebagaimana penuturan Gus Miftah bahwa Syekh Ali Jabir akan mengunjungi dua tempat, yakni ke Jember dan Malang. foto; laduni.com

Sebelumnya, Syekh Ali Jaber mengalami penusukan saat mengisi kajian di Masjid Falahuddin, Tamim, Tanjungkarang, Pusat, Bandarlampung, Minggu (13/9) sore. Akibat peristiwa itu, Syekh Ali Jaber mengalami luka pada bagian atas tangan kanannya.

(Warta Batavia)


Alhamdulillah! Syekh Ali Jaber Merasa Lebih Nyaman Dikawal Banser

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *