Ali Baharsyah Ngebacot Lagi: Yang Nolak Khilafah Itu Ulama Palsu!

Baca Juga

Aktivis HTI Ali Baharsyah. Foto:Islam Nusantara.

Islam Nusantara – Usia simpatisan HTI bernama Ali Baharsyah masih muda. Tapi keminternya minta ampun, keterlaluan.

NU yang mempunyai banyak kyai dan ulama atau Muhammadiyah yang memiki banyak cerdikiawan muslim Tidak mau khilafah tegak di Indoensia. Keduanya setuju dengan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan ideologi Pancasila.

Tapi Ali Baharsyah tanpaknya tidak peduli dengan seluruh itu. Untuknya khilafah mesti tegak. Ulama yang Tidak mau khilafah menurut dia ulama palsu.

“Bang kenapa sih lo ngotot banget menyokong dan memperjuangkan khilafah? Kan banyak ulama yang nolak khilafah?” kata Ali dalam sebuah Video Recording yang diupload akun @Detektif_Ngibul, Kamis (15/08/2019).

Pertanyaan tersebut langsung dijawabnya sendiri. “Gua bilangin ke ellu seluruh ya. Yang nolak khilafah itu ulama palsu,” katanya lalu.

Ungkapannya itu didasarkan pada Ali Abdur Rajik oleh Mejelis Ulama Al-Azhar. “Jadi ulama palsu itu nggak Penting diikuti, oke?” katanya lalu.

Bukan kali ini saja Ali Baharsyah terus jadi kompor tegakknya khilafah di Indonesia. dikutip dari Tribunsantri.com postingan 04 Maret 2019, Ali juga dikabarkan terang-terangan menyokong khilafah.

“Khilafah Islam pasti akan tegak kembali. Maka tiap-tiap ummat Islam wajib memperjuangkannya khususnya maha siswa. Maha siswa Sumatera siap menegakkan khilafah Islam. Allahu Akbar. Dari Ranah Minang 3 Maret 2019,” kata Ali dalam postingannya di Instagram.

Seword.com pada postingan Maret 2019 memberitakan bahwa Ali Baharsyah Adalah Ketua Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus (BKLDK). Organisasi ini tidak lain Adalah sayap HTI yang bergerak mempengaruhi maha siswa.

Dalam bagian video lain Ali berbarengan maha siswa di Sumatera dari Aceh sampai Lampung  berteriak lantang soal khilafah.

“Kami siap tegakkan khilafah,” katanya diikuti teriakan khilafah oleh maha siswa lain. [Islam Nusantara/pin]


Ali Baharsyah Ngebacot Lagi: Yang Nolak Khilafah Itu Ulama Palsu! by Ahmad Zainuddin

You might like

About the Author: Ahmad Zainudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *