Ansharullah Siap dalam Saban Operasi Lawan Israel

Ansharullah Siap dalam Saban Operasi Lawan Israel

Yaman – Pemimpin Gerakan Ansharullah Yaman, Sayyed Abdul-Malik Al-Houthi, mengatakan dengan tegas sikapnya yang teguh dalam menyokong rakyat Palestina dan kesiapan permanen kubu itu untuk seluruh pilihan melawan Israel.

Menurut sayap media legal Tentara Ansrallah, Al-Houthi menjelaskan bahwa “Andil Israel dalam Peperangan melawan orang-orang Yaman gamblang, nyata dan dirilis.”

Ia menjelaskan dalam pidatonya pada Peluang “Hari Quds” bahwa “untuk kepentingan Israel, Tentara agresi menyerbu kita di Yaman.”

Houthi Menegaskan posisi yang teguh dan berprinsip serta tekad bulat agama dan moral dalam menyokong rakyat Palestina dalam berhadapan dengan Tentara Israel, ia mengakui mereka (Israel) menimbulkan bahaya bagi semua bangsa.

Baca: Khamenei: Seluruh Orang Wajib Bantu Perang Suci Pembebasan Palestina

Houthi juga Menegaskan kepatuhan kepada hak bangsa untuk membantu Palestina dalam perjuangannya melawan israel.

Ia menambahkan bahwa gerakannya dalam “kesiapan konstan dan kesiagaan tinggi di seluruh pilihan dalam berhadapan dengan Tentara Israel untuk saban kejadian di masa depan.”

pasukan Ansarallah sudah sering mengumumkan sokongan mereka untuk perjuangan Palestina, sementara juga berunding atas nama kelompok-kelompok seperti Hamas untuk bertukar tahanan dengan Arab Saudi untuk membebaskan anggotanya. (ARN)


Ansharullah Siap dalam Saban Operasi Lawan Israel

loading...

Recommended For You

About the Author: Asep Komarudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *