Aplikasi Porsema XI Ma’arif NU Jateng Dilaunching, Silakan Diunduh!

Baca Juga



Islam Nusantara – Panitia Minggu Olahraga dan Seni Ma’arif (Porsema) XI Lembaga Pendidikan Ma’arif PWNU Jateng pada Senin (24/6/2019) di tempat registrasi depan KBIH Babussalam NU Temanggung.

Ketua Tim Media Center Porsema XI Jateng Ziaul Haq menjelaskan aplikasi Adalah produk dari bagian panitia Porsema. Hal itu untuk menyokong kelancaran aktifitas Porsema XI Jateng, maka LP Maarif PWNU Jawa Tengah membikin Aplikasi Android secara spesial.

“Silakan seluruh penduduk NU dan khususnya Ma’arif se Jateng di mana saja Ada silakan download aplikasi dengan nama Porsema XI Jateng di Google Play,” katanya.

Sementara tim perumus aplikasi Rohmat Eko Wahyudi, menekankan bahwa aplikasi ini mempergunakan sistem operasi android. “Seluruh HP dengan sistem aplikasi ini di manapun dengan syarat ada sinyalnya,” ujarnya.

Baca: Porsema XI NU Jateng Angkat Merek Bambu Runcing

Dijelaskan dia, aplikasi android ini berisi beberapa menu. Ke-1, Peta. Ini berfungsi untuk menelihat tempat aktifitas festifal. Ikon porsema pada peta dapat di klik dan dipakai untuk menunjukan arah kepada posisi perangkat android.

Baca Artikel Lainnya:  Beredar Ajakan Buat 'KTP Prabowo-Sandi', Gerindra Siap Ambil Langkah Hukum

Ke-2, menu Jadwal, berfungsi untuk menyaksikan jadwal aktifitas Porsema XI Jateng. Di dalam menu ini Ada kategori aktifitas, jenjang yang melakukan aktifitas, waktu aktifitas dan tempat aktifitas. Untuk memudahkan dalam menyaksikan tempat aktifitas, silahkan klik jadwal aktifitas yang diinginkan.

Ketiga menu Notifikasi, berfungsi untuk menginfokan seluruh info yang berhubungan dengan Porsema XI Jateng, seperti pemenang festifal, dan lainnga.

Aplikasi Porsema dapat didownload di http://bit.do/porsema-xi-jateng. “Silakan sebarkan pesan ini untuk semua panitia dan peserta Porsema XI Jateng serta pihak bersangkutan yang lain. Kalau ada problem, silakan menghubungi kami di rohmad.ew@gmail.com untuk petunjuk penginstalan aplikasi, menginformasikan sesuatu atau memberi anjuran. Terimakasih,” kata dia. [Islam Nusantara/ibda/gg]

Source by Ahmad Zainuddin

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close