Argumentasi Famili, Menteri Pertahanan Sementara AS Mengundurkan Diri

Argumentasi Famili, Menteri Pertahanan Sementara AS Mengundurkan Diri

loading…

WASHINGTON – Menhan sementara Amerika Serikat (AS), Patrick Shanahan diadukan sudah mengundurkan diri. Shanahan ditunjuk selaku Menterian Pertahanan sementara AS, menggantikan Jim Mattis pada tahun lalu.

Pengunduran diri Shanahan dibenarkan oleh Presiden AS, Donald Trump. Melalui akun Twitternya, Trump menceritakan argumentasi Shanahan mengunduran diri ialah sebab ingin fokus mengurusi Famili.

“Patrick Shanahan, yang sudah melaksanakan pekerjaan yang luar biasa, sudah mengambil keputusan untuk tidak meneruskan proses konfirmasi sehingga ia dapat mencurahkan lebih banyak waktu untuk keluarganya,” kata Trump, seperti dikutip PressTV pada Rabu (19/6).

Sementara itu, dalam sebuah pernyataan Shanahan membenarkan bahwa argumentasi dia mengundurkan diri ialah sebab argumentasi Famili. Di mana, sejumlah Perkara lama yang melibatkan keluarganya di masa lalu kembali diungkit-ungkit, yang menurut dia dapat berdampak pada kesehatan mental anak-anaknya.

“Amat disayangkan bahwa situasi Famili yang menyakitkan dan amat pribadi semenjak dulu dikeruk dan dicat dengan cara yang tidak komprehensif dan sebab itu menyesatkan. Saya tidak ingin anak kecil menghidupkan kembali bab traumatis dalam kehidupan Famili kami dan membuka kembali luka-luka yang sudah kita coba sembuhkan,” ucapnya.

Baca Artikel Lainnya:  Iran Sesumbar Akan Mengalahkan Aliansi AS-Israel

“Saya akan menyambut Peluang untuk jadi Menhan, tetapi tidak dengan mengorbankan jadi ayah yang baik,” sambungnya.

kejadian pada 2011, di mana putra Shanahan memukul ibunya dengan tongkat baseball pada bagian kepala, yang kembali dimunculkan ke publik diadukan jadi argumentasi Inti pengunduran diri Shanahan. Kecuali itu, muncul juga laporan bahw FBI meluncurkan investigasi kepada Shanahan dan eks istrinya atas Sangkaan penyerbuan pada 2010.

(esn)

Source by Agus

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close