Astaghfirullah! Aa Gym Mencaci Teh Ninih: Kamu Musyrik, Munafik, Menuhankan Makhluk

Astaghfirullah-Aa-Gym-Mencaci-Teh-Ninih-Kamu-Musyrik-Munafik-Menuhankan.jpg


Putra Aa Gym bernama Muhammad Ghaza Al Ghazali membeberkan perlakuan tak menyenangkan Aa Gym pada teh Ninih. Menurut Ghaza, Aa Gym sering mengatakan hal-hal yang menyakitkan kepada ibunya.

Ghaza secara terang-terangan mengunggah perlakuan buruk Aa Gym ke akun Facebooknya pada Kamis, 3 Juni 2021. Ghaza mengklaim Aa Gym kerap melecehkan Teh Ninih.

Berikut tulisan Ghaza, dikutip dari Suara.com. Dalam tulisannya, Ghaza menuturkan, seminggu sebelum pernikahan, Aa Gym mengajukan pertanyaan tentang pentingnya kehadiran Teh Ninih di momen spesial sang buah hati.

Ghazali Astaghfirullah! Aa Gym Mencaci Teh Ninih: Kamu Musyrik, Munafik, Menuhankan Makhluk
Unggahan anak-anak tentang perilaku Aa Gym terhadap Ninih Tea [Instagram/@mak_inpoh]

“Kenapa dia ada di sini? Dia seperti menjulurkan lidah untuk menjawab. Entah kalimat apa yang tepat untuk menjawab pertanyaan seperti itu,” tulis Ghaza.

“Mengapa seorang ibu hadir di pernikahan putranya? Menurut Anda apa jawaban yang benar untuk pertanyaan ini? Apakah Anda akan menjawab dengan mudah? Atau akankah Anda tetap diam, terkejut karena ayah Anda bertanya kepada Anda?” lanjut Ghaza.

Teh Ninih sering mendengar kata-kata kasar dari mulut Aa Gym. Kalimat kasar ini, lanjut Ghaza, kerap diucapkan Aa Gym dalam berbagai situasi, bahkan di tempat umum.

“’Kamu adalah seorang musyrik. Anda adalah seorang munafik. Kalian makhluk ilahi, ‘”tulis Ghaza.

“Ini adalah kata-kata pujian yang selalu kita dengar. Ya selalu. Saat makan di restoran. Pergi ke sekolah. Berkumpul bersama. Bahkan mungkin di setiap sudut bumi hanya ada kenangan akan kata-kata itu,” sambung Ghaza.

Selain itu, Ghaza juga mengklaim bahwa Aa Gym telah melakukan ini selama belasan tahun, menjatuhkan hukuman berat.

Berapa lama, ya? Ya, hanya sebentar. Mungkin sekitar 15 tahun. Belenggu pujian telah mengisi ceruk kami, ”kata Ghaza.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa penderitaan Teh Ninih harus dihentikan. Dan sekaranglah saatnya untuk bahagia, meski tidak bersama.

BACA JUGA :
Kebinekaan Cara Ampuh Perkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Ghaza juga menduga ada kecocokan di pengadilan saat proses perceraian antara Aa Gym dan Teh Ninih. Ia juga menduga mungkin 15 tahun tidak cukup bagi Aa Gym untuk menyiksa Teh Ninih. Meski begitu, Ghaza kembali menegaskan bahwa kini saatnya Teh Ninih berhenti menderita.

“Ya benar. Sepertinya kemarin ada permainan di lapangan. Ini manusia. Mungkin 15 tahun tidak cukup untuk menyiksamu, mungkin dia masih perlu waktu untuk merasa puas. Tapi maaf. Itu sudah cukup. permainannya.” ucapnya lagi.

Teh Ninih yang sudah hampir setahun menceraikan Aa Gym masih digantung dan dipermainkan. Jadi, dia tidak bisa hanya menatapnya.

“5 Juni 2020, lusa tepat satu tahun setelah kalian bercerai. Dan, sampai saat ini, Anda masih digantung, dibelai. Maaf aku tidak bisa diam,” ucapnya lagi.

“Wahai pembaca, bertindaklah! Jika Anda bisa bicara, bicaralah! Jika Anda dapat menyarankan, menyarankan! Jika Anda mampu untuk pergi, maka pergilah!” pungkas Ghaza.

(suara islami)


Astaghfirullah! Aa Gym Mencaci Teh Ninih: Kamu Musyrik, Munafik, Menuhankan Makhluk

Recommended For You

About the Author: Asep Komarudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *