Kategori
Islami

Astaghfirullah! Postingan Aa Gym Terciduk Banyak Typo di Tulisan Arab, Putri Gus Mus Beri Komentar


Tangkapan layar melingkar dari gym IG da’i Aa yang terkenal yang menerbitkan doa berisi “Nyanyian Doa untuk Wali Al Quds”, tetapi kemudian terungkap bahwa ada banyak kesalahan ketik dalam aksara Arab saat memuat doa.

Tangkapan layar tersebut pertama kali diunggah oleh @tsakof ke akun Twitter miliknya pada 12 Mei.

Postingan tersebut menjadi sorotan netizen. Pasalnya, kok pendeta kondang seperti Aa Gym yang punya jam terbang tinggi dan punya ribuan jamaah bisa melakukan banyak kesalahan ketik yang sangat krusial dalam unggahannya. Selanjutnya kesalahan ini terjadi pada ilmu dasar yang memperdalam ilmu agama.

Dalam unggahannya, @tsakof meminta izin kepada pengasuh Darut Tauhid Ponpes membicarakan beberapa kesalahan ketik dalam doa yang diunggah ke akun IG miliknya.

“Izin untuk berbicara, Aa @aagym.
Banyak kesalahan ketik dalam doa yang Aa unggah ke Instagram “, tulis @tsakof di akun Twitter-nya

Unggahan @tsakof menjadi perbincangan hangat di media sosial dan mendapat banyak komentar dari netizen, salah satunya adalah putri Gus Mus, Ienas Tsuroyya, di akun Twitter-nya.

“Wah, ya … banyak sekali kesalahan .. ..”jawab Ienas

Wah iya kalo suamiku jujur ​​pengurusnya belum menyelesaikan Imla ‘nya. Kalau ternyata dia bukan pengurus … artinya orang itu piyambak juga …
Semoga menjadi pelajaran bagi semua orang, tidak semudah itu menghadirkan “Ustadz atau Kyai”. WaALLAHU A’lam bish showaab “@AnggiDakka menambahkan

Dalam penelusuran editor Suaraislam.co tersebut, postingan doa tersebut dihapus dari IG Aa Gym.

(Warta Batavia)


Astaghfirullah! Postingan Aa Gym Terciduk Banyak Typo di Tulisan Arab, Putri Gus Mus Beri Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *