Kategori
Berita

Bantai MU 4 Gol, Brighton Catat Kemenangan Bersejarah

loading…

Brighton & Hove Albion mengguratkan tinta emas sejarah waktu mengalahkan Manchester United dengan skor 4-0 pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Falmer, Minggu (8/5/2022) dini hari WIB / Foto: Squawka

BRIGHTON – Brighton & Hove Albion mengguratkan tinta emas sejarah waktu mengalahkan Manchester United dengan skor 4-0 pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Falmer, Minggu (8/5/2022) dini hari WIB. Menurut beberapa statistik menyebut kalau ini Adalah kemenangan terbesar dalam sejarah klub sesudah menjalani 356 pertandingan di kompetisi ini.

Ke-4 gol Brighton masing-masing dicetak Moises Caicedo waktu laga baru berjalan 15 menit. Dia tercatat selaku pemain ke-100 yang mencetak gol pertamanya di Liga Inggris melawan MU.

BACA JUGA: Hasil Brighton & Hove Albion vs MU: Syetan Merah Babak Belur di Kandang Burung Camar

Skor 1-0 bertahan sampai interval ke-1 bakda. Di babak ke-2, Brighton sanggup mencetak 3 gol tambahan ke gawang MU cuma dalam waktu 15 menit.

Ketiga gol Brighton masing-masing dicetak Marc Cucurella (49′), Pascal Grob (57′), dan Leandro Trossard (60). Dengan hasil positif ini, Brighton Ada di urutan kesembilan dengan nilai 47 poin.

BACA JUGA: Canelo Alvarez Punya Istri yang Doyan Foto Berbikini

Sementara planning MU untuk tampil di Liga Champions musim depan sepertinya mesti tertunda. alasannya, mereka waktu ini baru mengumpulkan 58 angka atau tertinggal 5 poin dari Arsenal sebagai penghuni peringkat 4 klasemen sementara Liga Inggris.

(yov)

Sindo

BACA JUGA :   Dari IKN, Presiden dan Ibu Iriana Kembali ke Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.