Beli Mitsubishi Xpander di GIIAS 2018, Lebih Banyak Untung

2

Beli Mitsubishi Xpander di GIIAS 2018, Lebih Banyak Untung

Penampilan Judika di panggung Mitsubishi menyedot perhatian pengunjung GIIAS 2018 di hari Minggu (5/8) (Z)

Tangerang – Punya rencana beli mobil Mitsubishi Xpander? Ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 mungkin jadi ajang paling pas untuk mewujudkan niat tersebut.

Karena sepanjang pameran, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kasih promo menarik khusus beli Mitsubishi Xpander dan beberapa model unggulan lainnya.

Setiap pembelian MPV ‘heboh’ milik Mitsubishi tersebut berkesempatan untuk mengikuti program Lucky Dip berhadiah paket aksesesoris, Samsung Galaxi Tab, gratis kaca film Konica Minolta, atau gratis biaya jasa servis hingga 50.000 Km atau 3 tahun.

Juga ada penawaran gratis paket Smart Gold perawatan berkala sampai 50.000 Km atau 3 tahun, termasuk penggantian suku cadang sesuai dengan servis manual book, Oli MMGO, brake fluid, long life coolant, engine flush, brake cleaner.

Semua promo Mitsubishi di GIIAS 2018 ada aturan serta ketentuan yang berlaku.

Ini tentunya bakal menarik perhatian calon konsumen yang sudah kadung kepincut sama Xpander. Dengan berbagai program potongan serta kemudahan dan keuntungan memiikinya, siapa yang tak bakal tergoda?

Baca Artikel Lainnya:  Pemerintah Perancis Intervensi Renault untuk Pecat Ghosn

Meja Dealing Banjir Konsumen Beli Mitsubishi Xpander

Promo Mitsubishi GIIAS 2018
Meja dealing Mitsubishi di GIIAS 2018 banjir pengunjung dan konsumen (Zie)

Program menarik yang ditawarkan PT MMKSI cukup ampuh dalam menarik perhatian pengunjung GIIAS 2018.

Dari pantauan Carmudi.co.id di weekend pertama pameran (4-5 Agustus 2018), ruang dealing tempat bertemunya para wiraniaga Mitsubishi dan konsumen mengolah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) terus ramai dari sejak pintu pameran dibuka sampai malam.

Semua meja yang ada di ruang tersebut juga terlihat hampir tak ada yang kosong. Bahkan petugas cafetaria yang bertugas melayani permintaan kopi dan cake konsumen terlihat sibuk sepanjang hari.

“Kita belum bisa share untuk data penjualan detailnya. Tapi yang pasti kalau bicara model, saat ini memang Xpander yang paling banyak laku,” beber Jerry Amran, Head of Public Relation & CSR Section PT MMKSI, Minggu (5/8).

Seperti diberitakan sebelumnya, Mitsubishi Indonesia di hari pertama GIIAS 2018 meluncurkan varian terbaru Xpander Sport MT dan GLS AT.

“Di tipe atas dan kedua terbawah kami lengkapi pilihan transmisinya agar semuanya lengkap,” beber Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI saat peluncuran (2/8).

Baca Artikel Lainnya:  Lagi, Toyota Bakal Luncurkan Produk Baru Hasil Kerjasama dengan Daihatsu

Kehadiran varian terbaru ini semakin memberikan banyak pilihan kepada pecinta Xpander di Indonesia. Setidaknya ada tipe terbawah (GLS) dengan transmisi otomatis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *