BEM Unkris dan Pergerakan Maha siswa Milenial Bagikan Sembako untuk Maha siswa Perantauan

BEM Unkris dan Pergerakan Maha siswa Milenial Bagikan Sembako untuk Maha siswa Perantauan

Jakarta, Warta Batavia – Badan Eksekutif Maha siswa Universitas Krisnadwipayana (BEM Unkris) dan Pergerakan Masarakat Milenial (PMM) melaksanakan aksi pemberian sembako ke maha siswa perantauan yang sebab keadaan pandemi tidak dapat pulang ke kampung halamannya.

Dukungan sembako ke maha siswa perantauan diberikan oleh Presiden Maha siswa Unkris Dwiki Hendra Saputra dan Ketum PMM Sahat Martin Philip Sinurat yang diwakilkan oleh Sekretaris Jend. PMM Mukhtar Anshori dan Wakil Ketum Theo Cosner Tambunan di Sekretariat BEM Unkris pada hari Rabu (20/5/2020) yang lalu.

“Terimakasih ke PMM yang telah berkolaborasi dengan kami. Saya amat mengapresiasi aktifitas yang amat luar biasa, yang masih peduli dengan lingkungan kampus berbarengan KRISNAPALA UNKRIS dalam membantu penyemprotan disinfektan di wilayah Unkris. Saya sampaikan juga ujaran terimakasih mewakili maha siswa pendatang dari daerah yang kita prioritaskan dalam aktifitas kali ini. Semoga aktifitas positif kita ini dapat berlanjut seterusnya,” kata Presiden Maha siswa Universitas Krisnadwiapayana, Dwiki Hendra Saputra dalam sambutannya.

Wakil Ketum PMM Theo Cosner Tambunan menyampaikan bahwa di masa pandemi ini, masarakat wajib dapat saling bergotong-royong agar kita seluruh dapat sehat dan selamat dari pandemi.

“Masarakat, terkhusus generasi muda wajib saling bergotong-royong dan berkolaborasi untuk berhadapan dengan dampak pandemi Covid-19. Kita juga wajib memberikan langkah-langkah solutif dan kongkrit, serta tidak menyebarkan info yang hoax atau tidak benar terkait wabah ini,” ucap Theo.

READ
Kepulangan Santri Sukorejo ke Bali sudah Sesuai Protap Nasional dan Bebas Covid 19

Theo mengajak generasi muda terkhusus maha siswa Unkris untuk tetap produktif, mengembangkan diri, dan tetap berkarya di masa pandemi ini.

“Walaupun keadaan pandemi ini membikin kita sulit beraktivitas di luar rumah, generasi muda jangan bersantai saja di rumah. Tetap produktif, kembangkan diri, dan lakukan hal-hal yang positif. Saya meyakini bahwa karya-karya besar senantiasa diawali dengan melaksanakan hal-hal kecil semenjak muda,” pungkas Theo.*

 

BEM Unkris dan Pergerakan Maha siswa Milenial Bagikan Sembako untuk Maha siswa Perantauan

loading...

Recommended For You

About the Author: Ahmad Zainudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *