Bendera HTI
Bendera Hti

Bendera HTI Gentayangan, Muslimat NU Jombang Pernah Ditipu

Diposting pada 13 views

Bendera HTI yang Gentayangan.

Masih ingat ibu muslimat NU Jombang yang merasa ditipu oleh wanita HTI Jombang sebab diminta untuk bawa bendera HTI, lalu difoto, lantas diviralkan? Jika lupa ini linknya http://www.nu.or.id/…/tipu-ibu-sumarni-dua-muslimah-hti-jom…

Kemarin waktu saya mengisi acara di Lamongan, eks banser yang sekarang jadi pak lurah bercerita bahwa member HTI suka menyusup waktu ada acara masyarakat NU. Waktu Ansor, PMII dan masyarakat yang lain demonstrasi di alun-alun Lamongan soal pemindahan kedubes Amerika ke Al Quds, ada bendera HTI dikibarkan.

Tidak cuma sekali, waktu acara Habib Syech Agustus lalu di alun-alun Lamongan, juga ada beberapa bendera HTI dibawa bawa. Akhirnya banser yang turun tangan dengan merampas bendera tersebut.

Ternyata bendera HTI waktu ini sering gentayangan. Kata Kasatkornas Banser, Alfa Isnaeni, waktu kejadian Garut, dalam waktu yang sama cuma tempat yang tak sama, terjadi pengibaran bendera HTI di 11 tempat di Jawa Barat. Nampaknya bendera HTI banyak menyusup dan mengganggu masyarakat NU serta menyita pikiran aparat keamanan.

Salam damai untuk NKRI.

(Ainur Rofiq Al Amin, Guru besar UIN Sunan Ampel Surabaya)

Source link | Bendera HTI Gentayangan, Muslimat NU Jombang Pernah Ditipu

ARTIKEL LAINNYA :
Karomah Kyai Habib Lirboyo: Ngaji Kitab Ful Sehari-semalam Tanpa Ngantuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *