Beri Selamat ke OnePlus 7, Xiaomi Warning Kehadiran Flagship Redmi K20

alexametrics

Beri Selamat ke OnePlus 7, Xiaomi Warning Kehadiran Flagship Redmi K20

loading…

NEW DELHI – Manu Kumar Jain, Cawapres Xiaomi, dan Manajer Umum Xiaomi India, baru-baru ini mengucapkan selamat ke OnePlus waktu mengumumkan seri OnePlus 7.

Akan tetapi, dalam tweet ujaran selamatnya, dia memberi tahu OnePlus dan dunia bahwa smartphone unggulan utawa flagship baru “ada di kota”. Ini menyiratkan bahwa peluncuran flagship ke-1 Redmi telah dekat.

Tweet ini dilengkapi dengan poster yang juga bertuliskan “Selamat OnePlus, kami menguping soal flagship baru Anda“. Tulisan di bagian bawah poster bertuliskan “Salam flagship Killer 2.0 cepat datang“. “K” dari “pembunuh” mempunyai tulisan “855” yang mempertunjukkan bahwa Manu Kumar Jain terang berbicara soal Redmi K20. Dia juga percaya bahwa smartphone ini akan melampaui kesanggupan perangkat yang lain di pasar.

Website GSM Arena mengabarkan, Redmi K20 Pro mempergunakan performance layar full seluas 6,39 inci tanpa lekukan di layar dan akan mempergunakan kamera pop-up. Ini akan jadi ponsel Redmi ke-1 yang mempergunakan desain kamera seperti itu.

Di bagian belakang, handphone akan dibekali pengaturan 3 kamera seperti yang dikonfirmasi oleh gambar. Akan tetapi kita cuma tahu bahwa bagian dari kamera ini akan jadi kamera Sony super wide-angle 48 MP.
Gambar teranyar oleh pejabat Xiaomi mempertunjukkan smartphone ini akan datang dengan pengaturan kamera belakang 3. Lampu akan menyala dengan baterai 4.000 mAh dan menyokong sensor sidik jari di layar.

(mim)

by Ahmad Fawas

You might like

About the Author: Ahmad Fawas

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan Kembali