Berita-Gambar-Israel-Melakukan-Hampir-20-Serangan-Udara-Di-Suriah.jpg

[Berita Gambar] Israel Melakukan Hampir 20 Serangan Udara Di Suriah

Diposting pada

[Berita Gambar] Israel Melakukan Hampir 20 Serangan Udara Di Suriah

Warta Batavia – Serangan malam Israel yang menghantam depot senjata dan posisi militer di Suriah timur menewaskan sedikitnya lima tentara dan 11 pejuang sekutu, kata Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia pada hari Rabu (13/01).

Angkatan udara Israel melakukan lebih dari 18 serangan terhadap beberapa sasaran di daerah yang membentang dari kota timur Deir Az Zor hingga gurun al-Bukamal di perbatasan Suriah-Irak, menurut pemantau perang yang berbasis di Inggris.

Serangan itu menewaskan lima tentara Suriah dan 11 pejuang sekutu milik Pengawal Revolusi Iran, Hizbullah Lebanon, dan Divisi Fatemiyoun yang mencakup pejuang Afghanistan pro-Iran, kata Observatorium, meskipun kewarganegaraan mereka dan rincian tepatnya tidak segera diketahui.

BACA JUGA :   Menkes Terawan Bantah RS Dijadikan Bisnis Selama Penanganan Covid-19

Dikutip dari kantor berita negara Suriah SANA melaporkan serangan itu, tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

“Pada pukul 1:10 pagi [23:10 GMT], musuh Israel melakukan serangan udara di kota Deir Ezzor dan wilayah Al Bukamal,” dikutip dari SANA.

“Hasil agresi saat ini sedang diverifikasi,” tambahnya.

Sumber berita lokal DeirEzzor24 mengatakan sejumlah gudang dan situs milik milisi pro-Iran diserang di daerah itu. (BP/SANA/Newsnow/ALjAzeera/IMMEC)


[Berita Gambar] Israel Melakukan Hampir 20 Serangan Udara Di Suriah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *