Berniat Bangunkan Sahur, Kubu Pemuda Malah Terlibat Tawuran

Berniat Bangunkan Sahur, Kubu Pemuda Malah Terlibat Tawuran

POLSEK Cilandak sukses menangkap pelaku pengeroyokan antarwarga waktu sahur di hari terakhir puasa, Sabtu (23/5) dini hari. Kejadian pengeroyokan berawal waktu beberapa pemuda tengah berkumpul dan bermain gitar untuk menanti sahur.

Tidak lama terdengar suara iring-iringan masyarakat yangmembangunkan sahur mempergunakan suara bedug dan kaleng bekas dari arah Gang Swadaya Jalan TB. Simatupang, Kel. Cilandak Barat, Kec, Cilandak, Jakarta Selatan.

“Alih-alih membangunkan sahur, kubu terebut malah melembar batu dan petasan ke arah masyarakat yang tengah kumpul,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, Sabtu (23/5).

Hal ini membikin pihak korban membalas untuk melempar batu ke arah oknum tersebut. salah seorang saksi menyaksikan ada bagian pelaku yang membawa golok dan membacok korban bernama Sarifudin di bagian tangan, kepala bagian belakang, sampai punggung.

“Lantas korban dibawa ke Rs Fatmawati untuk sedangkan iring-iringan pelaku berlarian meninggalkan TKP,” ungkap Yusri.

Masyarakat pun memberitahukan aksi pengeroyokan tersebut ke Polsek Cilandak.

“seusai memperoleh laporan lantas Kanit Reskrim bareng panit dan member piket langsung ke TKP dan ke ke Rs Fatmawati,” katanya.

Hasilnya, polisi sukses mengamankan pelaku dan saksi sampai barang bukti untuk diselidiki lebih detail.

Yusri menerangkan, ada 2 pelaku, ialah Eastyan Dyaningrat Maniagasi, dan Dias Rehan Pangestu yang jadi pelaku pembacokan pada bagian masyarakat Cilandak. Keduanya Saat ini sudah diamankan di Polsek Cilandak untuk ditindak lebih detail.

READ
Waka Polres Majalengka Berkunjung Kakek Sebatang Kara yang Terlantar di Jatiwangi

Adapun polisi sudah mengamankan barang bukti berupa 1 (1) bilah pedang stainles bergagang cokla yang dipakai pelaku untuk membacok korban. (OL-8).

 




Berniat Bangunkan Sahur, Kubu Pemuda Malah Terlibat Tawuran

loading...

Recommended For You

About the Author: Hendro Purwanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *