Kategori
Berita

BPJS Kesehatan Raih Penghargaan Indonesia Best Brand Award 2021

Jakarta

BPJS Kesehatan mendapatkan penghargaan Indonesia Best Brand Award 2021 Kategori Asuransi Kesehatan. BPJS Kesehatan dinilai berhasil mempertahankan brand image selama pandemi COVID-19 oleh survei yang dilakukan SWA dan MARS Digital.

Survei tersebut dilakukan selama 3 bulan di sejumlah kota besar di Indonesia, dengan melibatkan lebih dari 10.000 responden.

Direktur Utama BPJS Kesehatan, Ali Ghufron Mukti menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada BPJS Kesehatan. Diungkapkannya, situasi pandemi tidak lantas menyurutkan komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan prima kepada peserta JKN-KIS.

” Justru, kondisi ini menjadi momentum yang tepat untuk berinovasi memberikan kemudahan layanan melalui optimalisasi kanal-kanal digital yang kami kembangkan,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (26/11/2021).

“Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada BPJS Kesehatan. Penghargaan ini menjadi suntikan semangat bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan dalam menyelenggarakan program JKN-KIS,” lanjutnya.

Penghargaan BPJS KesehatanFoto: BPJS Kesehatan

Sementara itu, Group Chief Editor SWA Media, Kemal E. Gani mengatakan ajang Indonesia Best Brand Award sudah 19 kali diselenggarakan dari tahun ke tahun. Acara ini bertujuan untuk menjadi sarana menyampaikan masukan kepada pengelola atau pemilik brand agar bisa meningkatkan strateginya dalam memberikan manfaat kepada para pelanggan.

“Kami berharap melalui penghargaan ini, para pengelola atau pemilik brand bisa melihat posisi mereka di dunia industri serupa secara nasional. Brand yang kuat dan memiliki pelanggan yang loyal akan berdampak nyata terhadap kinerja dan keberlanjutan brand tersebut,” katanya

Adapun pemilihan Indonesia Best Brand Award 2021 tersebut dilakukan dengan memperhatikan lima variabel penilaian, yaitu awareness, iklan, brand usage, satisfaction, dan loyalty yang menghasilkan suatu brand value index. Acara tersebut turut dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno.

BACA JUGA :   Jangan Kirim Balik Migran ke Negara yang Tidak Aman

(ncm/ega)

Detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *