96d3f0c13fd6fb5c3a2bb1020425036d
96d3f0c13fd6fb5c3a2bb1020425036d

Cegah Covid-19 dengan Jaga Kebersihan Diri dan Social Distancing

Diposting pada 37 views

Cegah Covid-19 dengan Jaga Kebersihan Diri dan Social Distancing

25 March 2020, 21:02 WIB

mediaindonesia.com | Humaniora

JUMLAH Perkara infeksi Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19 di Indonesia makin bertambah. Untuk melarang penyebaran virus ini, pemerintah sudah mengeluarkan keputusan strategi agar warga menerapkan social distancing yaitu dengan menjaga jarak, mengurangi aktivitas di luar dan menghindari kerumunan untuk menghindari berinteraksi dengan orang lain, khususnya tatap muka langsung. 

Kecuali itu, sesuai anjuran dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), pemerintah juga merekomendasikan warga untuk senantiasa menjaga kebersihan diri (personal hygiene) agar terhindar dari virus ini . 

Adi Prabowo sebagai Head of Merek Mundipharma Indonesia menjelaskan, “Menjaga kebersihan personal dan respiratori Adalah bagian usaha untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19.”

“Kami selaku mitra merek yang telah Ada lebih dari 50 tahun di tengah konsumen rumah tangga mengajak pemakai untuk bersama-sama menjaga diri dan Famili,” kata Adi di Jakarta, Rabu (25/3). 

“Bagian cara menjaga kebersihan personal dan respiratori dapat diawali dengan hal yang paling mendasar, yaitu mandi dan cuci tangan secara teratur dengan mempergunakan sabun antiseptik dan juga berkumur sampai tenggorokan dengan antiseptik,” jelasnya.

Untuk menyokong sebagian besar warga Indonesia yang Saat ini tengah bekerja dan belajar dari rumah serta menyokong himbauan pemerintah untuk meminimalisir aktifitas di luar rumah, Betadine ikut berkoalisi dalam kampanye #BelanjaDariRumah di marketplace Shopee. 

READ
Mesti Optimistis Covid-19 Dapat Dikalahkan

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia, menjelaskan, “Kami menyambut baik kerja sama dengan Betadine dalam menghadirkan rangkaian produk melalui kampanye #BelanjaDariRumah dalam aplikasi kami.”

“Kampanye ini Adalah bagian usaha kami untuk menyokong warga dalam meminimalisir aktifitas di luar rumah tetapi dapat tetap memenuhi kebutuhan khususnya pada produk kesehatan,” kata Daniel. (RO/OL-09)

 




Cegah Covid-19 dengan Jaga Kebersihan Diri dan Social Distancing

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *