Cerita Aktris Cantik Olga Kurylenko Melawan Covid-19, Ternyata Ini Solusinya

Diposting pada 24 views

Cerita Aktris Cantik Olga Kurylenko Melawan Covid-19, Ternyata Ini Solusinya

LADUNI.ID, Jakarta – Wabah virus corona atau Covid-19 yang kian menyebar tanpa henti di semua dunia, sudah membikin masarakat kuatir dan cemas. Kekuatiran tersebut ditambah dengan vaksin atau obat yang sampai sekarang belum ditemukan secara baku.

Tapi begitu, ada berita menggembirakan dari seorang arti Luar negeri asal Ukraina, Olga Kurylenko. Artis pemain film Vampire Academy: Blood Sisters ini sempat dinyatakan positif virus corona. Pasca divonis, Kurylenko lama tidak ada berita. Tapi, selang beberapa waktu, Kurylenko akhirnya mengabarkan bahwa dirinya tengah Ada di London, Inggris.

“Halo semuanya! Saya merasa lebih baik hari ini. Demam saya hilang! Saya menguping orang tidak tahu di mana saya waktu ini. Saya di London!” tulis Olga Kurylenko di akun instagram pribadinya, @olgakurylenkoofficial, sebagaimana lansir Laduni.id, Kamis (26/3).

Kurylenko lalu menceritakan bagaimana dirinya divonis oleh dokter terkena virus corona. Dia menjalani perawatan di RS yang ternyata belum mempunyai obat untuk virus yang mengguncangkan dunia tersebut.

“Bagaimana saya tahu itu coronavirus dan bukan cuma flu? Saya melaksanakan tes untuk coronavirus yang kembali positif. Apa obat yang diresepkan dokter selaku pengobatan? TIDAK ADA! Saya disuruh minum parasetamol kalau-kalau demam saya berlebihan tinggi dan kalau saya berlebihan kesakitan,” lanjut Kurylenko.

READ
Menag: Jangan Mudik Jika Sayang Orangtua di Kampung

Dia menceritakan, bagaimana dirinya berjuang melawan virus corona yang tidak ada obatnya tersebut. Ternyata dia mengonsumsi vitamin dan suplemen.

“Saya sungguh mengonsumsi vitamin dan suplemen. Ingin dicatat bahwa vitamin ini TIDAK menyembuhkan Coronavirus tetapi cuma membantu sistem kekebalan tubuh jadi lebih kuat untuk melawan! inilah yang saya ambil:

“Asam Pantotenat – Vitamin B5, juga disebut asam pantotenat dan pantotenat, amat penting untuk menjalani kehidupan yang sehat. Seperti seluruh vitamin B kompleks, B5 membantu tubuh merubah makanan jadi energi.

“Vitamin E – ialah nutrisi esensial yang larut dalam lemak dengan sifat anti-inflamasi. Vitamin E membantu menyokong sistem kekebalan tubuh, fungsi sel, dan kesehatan kulit. Ini ialah antioksidan, membuatnya efektif dalam memerangi efek radikal bebas yang dihasilkan oleh metabolisme makanan dan racun di lingkungan”.

Adapun yang dikonsumsi Kurylenko ialah:

  • Vitamin C – tanpa harapan saya ingin!
  • Curcumin (atau Kunyit) – antiinflamasi, antioksidan.
  • Seng – membantu sistem kekebalan tubuh melawan bakteri dan virus.

“Saya juga menerima koloid perak, tetapi ingin berhati-hati sebab beberapa situs web mempunyai warning soal hal itu sebab tidak seluruh orang dapat menerimanya. Silakan periksa apakah Anda dapat mengambilnya atau Anda mungkin mempunyai komplikasi kesehatan,” lanjut Kurylenko dalam caption di instagram pribadinya.

Terakhir, Olga Kurylenko juga sempat mengonsumsi makanan yang disorder, akan tetapi dia tidak menganjurkan hal itu untuk ditunaikan. Dia juga mengucapkan doa untuk warga di seluruh negeri  agar dapat selamat dari virus corona tersebut.

READ
Nabi Putra Abdullah Nabiyullah Muhammad Lirik Teks

I also take Cell Food but again please check websites online about it as certain people aren’t recommended to take it! Good luck everyone!,” pungkas artis bernama komprehensif Olga Kostyantynivna Kurylenko ini.


Cerita Aktris Cantik Olga Kurylenko Melawan Covid-19, Ternyata Ini Solusinya

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *