Chevrolet Sodorkan Angsuran Cuma Rp2 Jutaan untuk Saban Pembelian Mobil Baru

Chevrolet Sodorkan Angsuran Cuma Rp2 Jutaan untuk Saban Pembelian Mobil Baru

Booth Chevrolet 101 Festival di Bandung di bagian pusat perbelanjaan. (Foto: Santo/Carmudi)

Bandung – Rangkaian event Chevrolet 101 Festival sekarang berlanjut ke kota Bandung dengan bermacam program promo angsuran mobil baru dan hadiah menarik bagi calon konsumen. Melalui bazar tunggal ini, Chevrolet Indonesia ingin mendekatkan diri dengan masarakat luas, khususnya para konsumen dan pencinta Chevrolet yang Ada di wilayah Bandung dan sekitarnya.

Di Bandung, Chevrolet 101 Festival berlangsung mulai 14 sampai 18 Agustus 2019. Selama 5 hari Chevrolet Indonesia menawarkan serangkaian program-program penjualan menarik bagi para kastemer dan calon konsumen yang ingin membawa pulang mobil baru. Adapun program yang ditawarkan dalam pembelian mobil baru Chevrolet yaitu uang muka (DP) ringan mulai dari Rp20 jutaan, angsuran mulai dari Rp2 jutaan dan bunga 0% untuk 2 tahun.

Tidak cuma itu,  Chevrolet Indonesia juga memberikan program gratis ongkos perawatan sampai dengan 30 bulan atau 50 ribu kilometer (km). Program spesial ini cuma berlaku bagi Chevrolet Spark, Trax, dan Colorado. Adapun untuk model Chevrolet Trailblazer, gratis ongkos perawatan mobil sampai 36 bulan atau 60 ribu km.

Tekad bulat Memberikan Servis The best

Chevrolet sudah mempunyai Track Record dan sejarah panjang di industri otomotif di Indonesia. Melalui Chevrolet 101 Festival ini, Chevrolet kembali mengatakan dengan tegas tekadnya untuk terus memberikan servis yang the best untuk pelanggannya di pasar Indonesia.

“Bagi Chevrolet, konsumen Adalah pusat dari semua aktifitas kami dimanapun mereka Ada, termasuk yang tinggal di daerah Bandung dan sekitarnya. Oleh sebab itu, Chevrolet Indonesia datang untuk menyapa sekaligus mendekatkan diri dengan para pencinta dan kastemer Chevrolet melalui rangkaian program dan aktifitas yang menarik,” ucap Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs and Communications Director of PT General Motors Indonesia.

Program menarik Chevrolet
Chevrolet tawarkan angsuran mobil baru menarik selama masa bazar.

Yuniadi menambahkan, melalui event ini masarakat diinginkan kian mengenal mobil-mobil Chevrolet khususnya yang dipasarkan di dalam negeri. Tidak cuma itu, lanjut Yuniadi, para pengunjung juga dapat memperoleh Peluang meraih hadiah mobil.

“Menggunakan bermacam program menarik dan penawaran spesial bagi yang ingin membawa pulang mobil Chevrolet. Kecuali itu, tiap-tiap pembelian kendaraan Chevrolet selama periode program, para kastemer berhak memperoleh Peluang undian memenangkan Chevrolet Spark Premier Burning Hot yang akan diundi selama akhir periode,” tandasnya.

Baca juga:

Siap-siap, Pesaing Avanza dari Renault Mulai Masuk Dapur Produksi

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

You might like

About the Author: Agus Mulyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *