Didesain Spesial Pasar Indonesia, Truk Renault K Range untuk Industri Berat

Didesain Spesial Pasar Indonesia, Truk Renault K Range untuk Industri Berat

loading…

JAKARTA – Renault Truck serius menyemarakkan pasar truk Indonesia untuk segmen industri berat atau heavy duty industry. Selaku bukti keseriusan itu, pabrikan truk asal Prancis itu berbarengan PT Indo Traktor Inti mengaspalkan truk teranyar, Renault K Range.

Kehadiran Renault K Range selaku respons atas pasar truk di segmen industri berat di Indonesia amat menjanjikan di masa depan. K Range diposisikan selaku truk pengangkut hasil pertambangan, kehutanan, minyak dan gas.

’’Truk Renault K Range ini didesain spesial untuk pasar di Indonesia. Target Inti Renault Truck itu mining, logging, oil and gas,’’kata President Director PT Indo Traktor Inti Bambang Prijono dalam peluncuran Renault K Range di Jakarta, Selasa (26/6) malam.

Dalam pengenalan produk terbarunya, Renault tidak mau setengah-setengah. Mereka sempat absen di Indonesia sebab tengah mengembangkan produk truk yang sungguh-sungguh sesuai dengan kebutuhan di Indonesia.

’’Semenjak diakuisisi Volvo Grup, Renault Truck sempat absen di Indonesia sebab tengah mengembangkan produk baru yang sesuai market di Indonesia. Mereka tidak mau tergesa-gesa me-launching produknya di Indonesia. Bahkan, sebelum dilempar ke pasar Indonesia, Renault Truck melempar produknya ke Afrika Selatan. seusai itu baru melempar produknya di Indonesia,’’gamblang Bambang.

Baca Artikel Lainnya:  Kawal Pemilihan Umum 2019, Facebook Berikan Banyak Inisiatif

Truk Renault K Range hdir dengan 4 varian andalan yang didesain sesuai dengan kebutuhan pasar di Indonesia. Yaitu, 4×4, 6×4, 6×6, dan 8×6. Dari ke-4 varian pilihan itu menggunakan mesin 11 liter dan 13 liter.

Pelaku pasar yang berminat membuktikan ketangguhan Renault Truck K Range dapat mempunyai produk teranyar ini dengan harga bersaing. Yaitu dikisaran Rp1,8 miliar untuk varian 6×4, Rp2,1 miliar (varian 6×6), dan Rp2,2 miliar (8×4). ’’Harga kita very competitive, very competitive. Market spektrumnya luas sesuai dengan permintaan di Indonesia,’’kata Chief Operation Officer PT Indo Traktor Inti Vincent Santoso.

(aww)

Shared by Ahmad Fawas

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close