Diikuti 25.000 Gamer, Inilah Pemenang Liga eSports Berhadiah Rp3 Miliar

alexametrics

Diikuti 25.000 Gamer, Inilah Pemenang Liga eSports Berhadiah Rp3 Miliar

loading…

JAKARTA – Dunia Games Mempublikasikan juara yang berkompetisi dalam grand final Dunia Games League dan Dunia Games Campus League yang berlangsung pada 9-10 Maret 2019 di Dunia Games Esport Stadium, Jakarta.

Sementara grand final Dunia Games Pro League akan diselenggarakan bulan April yang akan datang. Para pemenang dalam turnamen liga eSport terbesar di Indonesia tersebut meraih hadiah total Rp3 miliar.

Juara ke-1 dalam Dunia Games League yang mempertandingkan game Mobile Legends Bang Bang diraih oleh tim ONIC, juara ke-2 STAR8, dan juara ketiga Alter Ego. Adapun Dunia Games Campus League yang mempertandingkan game Free Fire Juara ke-1 diraih oleh tim SFI.ZET dari UNIKA Soegijapranata, juara ke-2 PVT V9 (Universitas Gunadarma), dan juara ketiga JEJE SQUAD (Universitas Pakuan).

“Kami mengucapkan selamat ke para pemenang dan terima kasih atas antusiasme para peserta yang bertanding di Dunia Games League dan Dunia Games Campus League. keinginan kami ajang ini jadi wadah bagi kastemer yang mencintai game dan eSport,” kata Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin Peter Tristram di Jakarta, Rabu (13/3/2019).

Melalui Liga ini, lanjut dia, di samping berkompetisi, Telkomsel ingin para gamer di Indonesia saling berinteraksi. Sekaligus berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka soal eSport.

Semenjak diselenggarakan pada Oktober 2018, Dunia Games League, Dunia Games Campus League, dan Dunia Games Pro League sudah diikuti lebih dari 25.000 gamer di semua Indonesia. Babak kualifikasi online yang ditayangkan secara live streaming di YouTube Dunia Games dan MAXstream tersebut disaksikan lebih dari 5 juta views dengan total durasi mencapai lebih dari 35 juta menit.

Diikuti 25.000 Gamer, Inilah Pemenang Liga eSports Berhadiah Rp3 Miliar

Dunia Games League secara serentak sudah diselenggarakan di 141 kota. Sementara Dunia Games Campus League berlangsung di 13 kampus se-Indonesia.
“Dengan berkembangnya industri eSport di Indonesia, Telkomsel melalui Dunia Games senantiasa datang untuk jadi penyokong Inti bagi industri ini melalui ajang kompetisi,” ujarnya.

Sampai waktu ini lebih dari 60 juta user Telkomsel dari 90 juta pemain sudah aktif yang bermain mobile games secara online di Indonesia. “Kami pun senantiasa menaikkan kualitas jaringan broadband 4G LTE untuk memastikan Pelayanan game online memperoleh jaringan yang amat bagus dengan kecepatan tinggi dan latensi yang rendah sehingga para gamer dapat menikmati game online dengan nyaman,” pungkas Crispin.

(mim)

by Ahmad Fawas

You might like

About the Author: Ahmad Fawas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *