Direktur Relawan TKN: Jaga Kemenangan Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin di Jabar

breaking news 4

Waktu ini bermacam lembaga survei memperlihatkan pasangan capres-cawapres nomor 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin unggul di Jawa Barat dibandingkan pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Di sisa waktu Menjelang Pemilihan presiden tanggal 17 April 2019, tidak ada pilihan lain. Relawan mesti bergerak secara sistematis, masif, dan anggota milisi untuk menjaga kemenangan pasangan Presiden Jokowi-Ma’ruf.

Sedemikian dikatakan Direktur Relawan TKN Presiden Jokowi-Ma’ruf, Maman Imanulhaq dalam Deklarasi Relawan Anak Republik Kabupaten Karawang di Hotel Swiss Bell, Senin (4/3/2019).

“Dengan kerja keras partai pengusung dan relawan, Presiden Jokowi-Amin telah unggul 56 % di Jabar. Kita mesti jaga kemenangan ini. Jangan lengah. Terus bekerja. Yakinkan rakyat bahwa Presiden Jokowi bekerja untuk kemajuan Indonesia,” ucap Maman, dalam Penjelasan yang diterima Okezone.

Maman menambahkan, suara pasangan nomor 01 di beberapa daerah yang awalnya naik signifikan, Mendadak turun kembali sebab isu hoaks, fitnah, dan hasutan seperti yang ditunaikan 3 emak-emak di Karawang dan beberapa ceramah para pendakwah yang masih menyudutkan Presiden Jokowi.

Baca Artikel Lainnya:  Undang Presiden Jokowi, Yenny Wahid Tegaskan Harlah Muslimat NU Bukan Acara Politik

Tetapi penurunan elektabilitas Presiden Jokowi di sejumlah daerah di Jabar tersebut tidak berpengaruh secara signifikan pada kelebihan Presiden Jokowi-Ma’ruf secara keseluruhan.

“Sebab itu, saya minta seluruh relawan tetap menjaga suara Presiden Jokowi-Amin. Kita telah menang. Mari pertebal kemenangan Presiden Jokowi-Amin di Jawa Barat,” kata politikus PKB ini.

Acara yang berisi orasi politik dan pemberian award untuk sejumlah pemuda pelopor ini yang dihadiri sejumlah Koordinator Nasional Anak Republik (AR) yaitu Arief Rahman, Yahya Habib, Benny Wijaya, ketua PCNU Karawang KH Ahmad Ruhiyat Hasby, Member DPRD Jabar dari FPG Sri Rahayu, figur publik PDIP Jayus dan Ketua AR Karawang Abdul Aziz dan ratusan relawan dari seluruh kecamatan se-Kabupaten Karawang.

Ketum AR, Yahya Habib menjelaskan, Relawan Anak Republik akan bergerak sesuai arahan Direktur Relawan TKN untuk menjaga suara Presiden Jokowi Amin khususnya di Jabar, DKI, Banten, Jatim, dan Kaltim.

“Anak Republik akan terus bergerak door to door memenangkan dan menjaga suara Presiden Jokowi Kyai Amin, membikin event kebudayaan dan keagamaan serta mempersiapkan saksi di TPS-TPS,” ucap Habib optimis. [okezone.com]

Baca Artikel Lainnya:  Ribuan Seniman dan Budayawan Sumedang Deklarasikan Sokongan untuk Presiden Jokowi-Ma'ruf

Shared by Asep Sunandar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *