Kategori
Berita

Erick Thohir: Seluruh Menteri Turun ke Bawah, Apa Saya Salah?

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan dengan tegas seluruh menteri punya tugas turun ke masarakat menyosialisasikan program Presiden Jokowi (Joko Widodo). Erick bingung kalau aksinya turun ke masarakat malah memperoleh sorotan.

“Saya rasa seluruh menteri turun ke bawah. Jikalau misalnya Pak Menteri Kesehatan turun ke desa bicara Soal vaksin, booster, Soal hepatitis akut, salah?” kata Erick Thohir di Majalengka, Jawa Barat, Jumat (13/5/2022).

“Menteri BUMN turun ke pesantren bicara Soal bank syariah, bagaimana ekonomi ummat wajib ditingkatkan, salah?” imbuhnya.

Erick menerangkan dirinya menjumpai masarakat untuk kepentingan kerja pemerintahan. Erick bingung kalau aksi menteri turun ke masarakat malah memperoleh kritik.

“Saya turun ke desa bicara PNM Meekar yang ibu-ibu, sekarang jumlahnya 12,7 juta, salah? Petani-petani ada Program Makmur, salah? Kita bekerja sama dengan Pak Mentan, Pak Mentan sekarang lagi turun juga Soal pupuk dan bibit dapat lebih baik, Pak Mentan salah?” kata Erick.

Erick meminta seluruh pihak tidak berprasangka negatif kepada aksi menteri turun menjumpai masarakat. Erick menyebut menteri-menteri selaku pembantu Presiden Joko Widodo punya tugas memastikan program kepala negara berhasil.

“Konteksnya seperti itu, jangan kita terbelenggu dengan fitnah-fitnah dengan tadi saling mencela. Power bangsa kita gotong royong. Jikalau BUMN kerja sama sama NU, dengan BUMN-U, yang nyuruh siapa? Pemerintah,” ucap Erick Thohir. [detik.com]


Erick Thohir: Semua Menteri Turun ke Bawah, Apa Saya Salah?

BACA JUGA :   Kemlu Tanggapi Rencana Evakuasi Warga Jepang dari Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.