Fatah Tuding Pemimpin Hamas Berkolusi dengan Israel

alexametrics

Fatah Tuding Pemimpin Hamas Berkolusi dengan Israel

loading…

RAMALLAH – Fraksi Fatah Palestina menuding pemimpin Hamas berkolusi dengan pemerintah Israel & meninggalkan prinsip hak untuk kembali. Hamas, menurut Fatah, sudah membikin Komitmen dengan Israel & juga Amerika Serikat (AS).

Dalam sebuah pernyataan, Fatah menjelaskan bahwa gerakan Hamas menyampaikan pesan ke pemerintah Amerika & ke pemerintah Israel, bahwa mereka sudah menerima Komitmen atas dasar sebuah negara di Gaza, yang Ada di bawah kendali Hamas dengan gencatan senjata jangka panjang, 

“Hamas mengorbankan negara Palestina yang merdeka untuk didirikan dengan dasar tapal batas Juni 1967, dengan Yerusalem Timur selaku Ibu Kotanya & Hak Pengembalian Orang Palestina,” kata Fatah, seperti dikutip Al Arabiya pada Minggu (23/9).

Fatah lantas menceritakan, bahwa Presiden Palestina sudah Tidak mau proposal AS-Israel yang disebut dengan “Komitmen abai” atas nama rakyat Palestina. “Tetapi para pemimpin Hamas bekerja untuk menyampaikan sinyal kesediaan untuk menerima Komitmen itu,” ucapnya.

Kubu itu juga memperlihatkan bahwa Hamas tengah melakukan rencananya, ialah mengeksploitasi fokus publik kepada Peperangan di Yerusalem & Khan al-Ahmar, & di seluruh tempat terjadi perlawanan kepada permukiman & pendudukan.

Sejauh ini Hamas belum memberikan respon atas pernyataan yang dilontarkan oleh kubu saingan mereka di Palestina tersebut.

(esn)

Source by Agus

You might like

About the Author: Agus Mulyanto

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan Kembali