Kategori
Berita

Felicia Tissue Curhat Dighosting, Ini Nasihat Gibran untuk Kaesang

Felicia Tissue bercerita tentang kisah cintanya dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, yang kandas. Kakak pertama Kaesang, Gibran Rakabuming Raka, juga memberikan pesan kepada sang adik.

Saat ditemui hari ini di Mal Layanan Umum Jenderal Sudirman, Solo, Gibran awalnya meminta wartawan untuk menanyakan langsung kepada Kaesang soal itu.

“Tanya Kaesang,” kata Gibran kepada wartawan, Kamis (27/5/2021).

Meski begitu, dia juga berpesan agar Kaesang segera memperbaiki masalah tersebut. “Ndang sudah selesai (selesai sebentar lagi),” ucapnya.

Namun, Gibran berkomentar saat ditanya soal Felicia yang juga menyebut nama orangtuanya, Jokowi dan Iriana. Ia pun meminta agar pertanyaan tersebut ditanyakan langsung ke Kaesang.

“Akhirnya Kaesang. Ojo ajak aku (jangan tanya aku),” ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue, langsung buka suara untuk pertama kalinya. Dia berbicara tentang putusnya asmara saat dia menyandang nama Presiden Jokowi dan Iriana sebagai orang tua Kaesang.

Pernyataan Felicia itu disiarkan melalui kanal YouTube-nya, Felicia Tissue, Rabu (26/5). Materi yang dia tayangkan adalah tentang putusnya hubungan pacarannya dengan Kaesang.

Ia tak terima bahwa Kaesang baru saja meninggal dunia dan juga tak terima dengan hujatan banyak pengguna media sosial yang ditujukan padanya. Bahkan nama Jokowi disebut-sebut, bahkan konstitusi. [detik.com]


Felicia Tissue Curhat Dighosting, Ini Nasihat Gibran untuk Kaesang

BACA JUGA :   Teater Potlot pentaskan KU-TUK di Taman Budaya Jambi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *