Categories
Artikel

Figur publik Lintas Agama di Jatim Siap Menangkan Presiden Jokowi-Ma'ruf

Puluhan figur publik lintas agama yang tergabung dalam wadah Forum Beda Namun Mesra (FBM) deklarasi menyokong pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Mereka ingin Presiden Jokowi kembali memimpin Indonesia pada priode ke-2.

“Kami dibentuk tujuannya sungguh untuk menyokong pemerintah. Dan di Pemilihan presiden 2019 ini, otomatis kita sokong Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin,” kata Ketua FBM Jatim, Ahmad Suyanto, di sela acara deklarasi di Rumah Rakyat Presiden Jokowi di Jalan Jaksa Agung Soeprapto, Surabaya, Jumat, 1 Maret 2019.

Suyanto mengklaim sudah mempersiapkan taktik spesial untuk pemenangan Presiden Jokowi-Ma’ruf. Caranya dengan mendatangi rumah penduduk secara langsung, untuk mensosalisasikan program kerja Presiden Jokowi 5 tahun ke depan.

Tidak cuma itu, mereka juga akan meyakinkan masarakat dengan mensosialisasikan kerja nyata Presiden Jokowi untuk Indonesia. Di antaranya program-program Presiden Jokowi-Jk yang sudah dinikmati rakyat Indonesia.

“Kita akan langsung datangi rumah penduduk, untuk sosalisasikan program kerja Presiden Jokowi 5 tahun ke depan,” katanya.

Kecuali menyokong Presiden Jokowi-Ma’ruf, lanjut Suyanto, FBM juga menyokong ketua KADIN Jatim, La Nyalla Matalitti maju jadi member DPR RI dari unsur Dewan Perwakilan Daerah (DPD) wilayah Jatim.

Baca Artikel Lainnya:  Menangkan Presiden Jokowi-Ma'ruf, 1 Kader Wanita NU Garap 100 Pemilih

“Kecuali dukun Presiden Jokowi di Pemilihan presiden 2019, Kita juga siap menangkan pak Nyalla Matalitti jadi member DPR RI dari jalur DPD Jatim,” katanya. [medcom.id]

Shared by Asep Sunandar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *