Harga Mitsubishi Xpander Kembali Naik

Harga Mitsubishi Xpander Kembali Naik

JAKARTA – Harga Mitsubishi Xpander kembali naik untuk semua varian kendaraannya yang dijual di Indonesia.

menurut website legal, Mitsubishi Xpander Saat ini dijual mulai dari Rp 210,3 juta sampai Rp 265,1 juta. Kenaikan harga tersebut pun tak sama untuk masing-masing varian dan pilihan transmisi. Total, Mitsubishi mempunyai delapan pilihan varian.

Tipe termurah dari Xpander ialah GLX M/T yang sebelumnya dijual Rp 206,1 juta jadi Rp 210,3 juta. Sementara tipe termahal ialah Xpander Ultimate yang sebelumnya dijual dengan harga Rp 260,9 juta Saat ini harganya jadi Rp 265,1 juta.

Kenaikan harga ini juga ternyata ditunaikan pula oleh Mitsubishi pada Xpander Limited Edition. Mobil yang cuma diproduksi sebanyak 1000 ini waktu peluncurannya dijual dengan harga Rp 275 juta. Akan tetapi Saat ini, mobil tersebut dijual dengan harga Rp 276,6 juta.

Dengan kenaikan ini maka PT MMKSI setidaknya telah menaikkan harga Xpander sebanyak 3 kali di tahun 2019. Kenaikan ke-1 kali ditunaikan pada bulan Januari lantas kenaikan ke-2 ditunaikan pada bulan Februari lalu.

Kenaikan ini juga menjadikan Mitsubishi Xpander mempunyai selisih harga yang cukup jauh bila dibandingkan dengan saudara kembarnya, Nissan Livina. Tercatat, Nissan Livina cuma dijual mulai dari Rp 198,8 juta sampai Rp 261,9 juta. Ini artinya untuk tipe Terbawah, selisih harga di antara keduanya mencapai lebih dari Rp 10 juta.

Baca Artikel Lainnya:  Tes Tabrak Suzuki Jimny Mengecewakan, Padahal Calon ‘World Car of The Year 2019’

Bila dibandingkan dengan LMPV lain seperti Suzuki Ertiga, perbedaannya juga makin jauh. Suzuki Ertiga tipe Terbawah cuma dijual dengan harga Rp 196 juta. Adapun Toyota Avanza tipe Terbawah dihargai Rp 191,1 juta. [Ari]

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close