Hasto: Rekonsiliasi Kelompok Joko Widodo dan Prabowo Tetap Berproses

Hasto: Rekonsiliasi Kelompok Joko Widodo dan Prabowo Tetap Berproses

loading…

JAKARTA – Sekretaris Jend. PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengumumkan rekonsiliasi 2 pihak baik 01 dan 02 merupkana hal yang penting. Menurut dia, Penting ada proses matang ke ke agenda tersebut.

“Sebenernya itu jadi sebuah proses yang biasa terjadi sebab ini menunjukan kualitas demorkasi kita. Begitu semua tahapan selesai, maka kita masuk tahapan baru tidak ada lagi kontestasi yang ada ialah berbarengan membangun negeri. Sebab antusias kita ialah antusias gotong royong, itu selaku intisari dari ideologi pancasila,” ucapnya di Gedung KPU Jakarta.

Dia juga berterimakasih pada KPU selaku penyelenggara, menurut dia, penetapan presiden dan wapres terpilih ini selaku Peluang Baik berbarengan usainya semua tahapan pemilihan presiden. “Pak Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin jadi presiden dan wakil presiden kita seluruh untuk Indonesia raya,” jelasnya.

Begitupun dengan Politisi Partai Gerindra Habiburakhman yang datang dan jadi perwakilan dari Kelompok 02 dalam agenda penetapan presiden terpilih mengumumkan Prabowo- Sandiaga tidak datang.

Dia juga menjelaskan menghormati proses yang suda berjalan baik dari Pelaksanaan di KPU maupun sidang sengketa terakhir di Mahkamah Konstitusi. Habib ogah menerangkan argumentasi Prabowo ogah datang dalam agenda tersebut.

“Kita datang, saya diberi tugas oleh Pak Prabowo untuk datang. Kita hormati proses yang telah berjalan baik di penghitungan KPU maupun di MK,” ucapnya di Gedung KPU.

(pur)

SindoNews by Abrori

You might like

About the Author: Abrori Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *