Hino Tingkatkan Target Penjualan di 2019

Hino Tingkatkan Target Penjualan di 2019

JAKARTA – PT Hino Motors Sales Indonesia optimis berhadapan dengan tahun 2019 dengan menaikkan target penjualannya.

Di tahun sekarang mereka menargetkan untuk menjual sebanyak 45.000 unit, naik 12 % dibandingkan dengan hasil penjualan tahun yang mencapai 40.072 unit. Dari hitungan total tersebut diinginkan light duty truck dapat menyumbang 20.000 unit dan medium duty truck sebanyak 25.000 unit.

Peningkatan penjualan tersebut dipercayai dapat tercapai sebab sejumlah pembangunan proyek infrastruktur tetap dilangsungkan. Sedemikian juga bagian logistik yang diharakan mulai membaik di tahun 2019.

Hino juga optimis bahwa rampungnya proyek trans Jawa sanggup memberikan dampak positif khsusunya untuk pasar bus antar kota antar provinsi. Hal ini sebab tol Trans Jawa akan membikin arus transportasi jadi lebih cepat.

“Kami optimis pasar kendaraan komersial tetap tumbuh, untuk itu dengan kualitas produk dan aktivitas Total Support Hino dapat mengulang prestasi di tahun 2018,” kata Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur Hino Motors Sales Indonesia.

Tahun 2018, Hino sudah sukses jadi market leader di medium duty truck. Hino Ranger sukses menguasai 64 % market share. Sementara di kelas light duty truck, Hino Dutro sukses meraih market share sebesar 21 %.

Sejumlah langkah akan dilaksanakan untuk menaikkan penjualan akan dilaksanakan. Di antaranya ialah dengan menambah fitur-fitur baru di truk Hino dan menambah jaringan dealer yang telah waktu ini. [Adi/Ari]

You might like

About the Author: Agus Mulyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *