Honda Kembali Segarkan BeAT Street eSP, Begini Wujudnya

2

Honda Kembali Segarkan BeAT Street eSP, Begini Wujudnya

Honda BeAT Street eSP dengan sentuhan grafis desain stripe baru (Foto: AHM)

Jakarta – Honda BeAT Street eSP terakhir kali memperoleh penyegaran pada Oktober 2018. Akan tetapi belum genap 1 tahun, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan penyegaran teranyar untuk Honda BeAT Street eSP. Sama seperti penyegaran sebelumnya, Honda cuma mempercantik bodi BeAT Street eSP lewat sentuhan grafis desain stripe baru.

Penyegaran sederhana ini diklaim menjadikan BeAT Street eSP lebih kekinian sesuai dengan gaya khas anak muda waktu ini. Desain stripe yang disematkan pada kelir Street Matte Black ini tampil tak sama dengan tetap mempertahankan konsep Urban Street Style.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya menjelaskan model ini datang terinspirasi dari tren serta kebutuhan aktivitas anak muda masa Saat ini yang ingin tampil lebih fun dan bernyali tampil beda dalam menemani gaya hidup pecinta skutik di Tanah Air.

“Penyegaran desain Honda BeAT Street eSP pada kelir Matte Street Black ini Adalah bagian usaha AHM untuk menghadirkan produk sesuai gaya khas anak muda yang atraktif, menyenangkan dan sporti. Kami percaya ini akan jadi pilihan para remaja dalam menemani menggapai mimpi mereka,” ucap Thomas.

Baca Artikel Lainnya:  Flash Deal Mobil123 Permudah Penjualan Mobil Bekas Perorangan
Harga Honda BeAT Street eSP

AHM menjual Honda BeAT Street eSP dalam 2 tipe yaitu CBS Street Matte Black dan Street Silver. Keduanya dipasarkan dengan harga Rp16,693 juta on the road Jakarta.

meskipun tampil lebih segar, Honda tetap mempertahankan fitur yang telah ada sebelumnya. Skuter matik ini mempunyai kemampuan u-box (utility box) 11 liter. Dengan ketinggian jok 740 mm memberikan kenyamanan pada waktu berkendara sendiri maupun berboncengan. Fitur yang masih dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif melarang pencurian.

Fitur Combi Brake System (CBS) pada model ini membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal. Model ini tetap dilengkapi fitur-fitur hebat lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch), serta Parking Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan untuk melarang motor loncat atau motor tetap dalam keadaan diam waktu berhenti di tanjakan.

Honda BeAT Street eSP dibekali mesin 110 cc dengan fitur eSP (Enchanced Smart Power). Fungsinya memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimalisasi gesekan untuk mengurangi terbuangnya emisi bahan bakar dengan percuma.

Baca Artikel Lainnya:  Beli Honda Forza di IMOS 2018, Pengirimannya Baru Tahun Depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *