3cd53b9e6216ad6c03d2ff8795ccc934 1
3cd53b9e6216ad6c03d2ff8795ccc934 1

Ibunda Joko Widodo Meninggal, Ketum Partai Demokrat Ucapkan Belasungkawa

Diposting pada 32 views

Ibunda Joko Widodo Meninggal, Ketum Partai Demokrat Ucapkan Belasungkawa

Jakarta, Warta Batavia – Ibunda Presiden Jokowi (Joko Widodo) ialah Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia di RS Pasukan (RST) Slamet Riyadi Kota Solo, Jawa Tengah, Rabu, kisaran pukul 16.45 WIB. 

Ujaran belasungkawa pun berdatangan dari kalangan publik figur nasional, Salah satunya Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Innalillahi wainna illaihi rojiun. Ikut berduka cita atas meninggalnya Ibu Sujiatmi Notomiharjo, ibunda dari Presiden @jokowi. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT. Semoga Famili yang ditinggal diberikan ketabahan dan power,” tulis AHY melalui akun Twitter Agus Yudhoyono yang dilansir di Jakarta, Rabu (25/32020)

menurut info yang disampaikan Biro Pers, Media dan Info Sekretariat Presiden, ibu Presiden Joko Widodo ialah Sujiatmi Notomiharjo wafat di Solo pukul 16.45 WIB..

Presiden Joko Widodo dikabarkan sudah tiba di Solo pada pukul 17.52 WIB. Sujiatmi lahir pada 15 Februari 1943 dan lantas nikah dengan Widjiatno Notomihardjo dan mempunyai 4 orang anak.

Joko Widodo ialah anak ke-1 dari ke-2 pasangan suami-istri itu. Joko Widodo lahir di Surakarta, Jawa Tengah, pada 21 Juni 1961. Presiden Joko Widodo dikenal amat dekat dengan ibundanya itu.

Bahkan, Joko Widodo senantiasa meminta restu untuk sang ibu waktu akan berkompetisi dalam pilkada atau pun pemilihan presiden. Tidak ketinggalan putra sulung Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, meminta restu eyang putrinya waktu ingin maju dalam Pilkada Solo. (rnl)

READ
Ini Sejarah Penutupan Masjidil Haram Dan Peniadaan Ibadah Haji

 

Ibunda Joko Widodo Meninggal, Ketum Partai Demokrat Ucapkan Belasungkawa

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *