Indonesia Baru Sibuk dengan Eclipse Cross, Mitsubishi Thailand Siapkan New Pajero Sport

7

Indonesia Baru Sibuk dengan Eclipse Cross, Mitsubishi Thailand Siapkan New Pajero Sport

JAKARTA – Mitsubishi Thailand tengah mempersiapkan peluncuran New Pajero Sport yang rencananya akan diluncurkan minggu terakhir Juli 2019.

Kalau PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja memperlihatkan andalan terbarunya di kelas SUV ialah Eclipse (Selasa, 09/07/2019), ternyata Mitsubishi Thailand tengah mempersiapkan kejutan yang amat mengoda. Ini tidak lain dengan mempersiapkan performance baru dari Pajero Sport

Foto teaser soal new Pajero Sport telah disebar langsung oleh Mitsubishi Motors berikut denagn tanggal pasti peluncuran ialah 25 Juli 2019. Sayangnya belum ada foto dengan angle proporsional dari new Pajero Sport.

Sepintas lalu baru tampak ubahan di bagian bonnet. Bagian-bagian yang tampak diperbaharui ialah bumper, headlamp dan grille. Lebih detail, tidak ada info lain yang menyertai foto tersebut.

Nyaris dapat dipastikan Mitsubishi Thailand akan meluncurkan versi facelift dari Pajero Sport generasi ketiga yang ke-1 kali dijual 2015. sesudah 4 tahun rasanya waktu yang pas untuk melaksanakan penyegaran.

Pihak MMKSI sendiri belum mau mengomentari lebih detail soal kapan new Pajero Sport ini diluncurkan di Indonesia. Sampai sejauh ini belum ada planning penjualan model teranyar dari SUV yang cukup populer di Indonesia ini.

“Waktu ini kami masih focus dengan 3 model baru new Triton, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV, serta 1 varian tambahan di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019,” terang Intan Vidiasari, Deputy General Manager of Coordination & Development Office MMKSI.

MMKSI sendiri di Gaikindo Indonesia International Auto Show yang akan dihelat 18-28 Juli 2019 akan menghadirkan Eclipse Cross, new Triton dan Outlander PHEV. Potensi new Pajero Sport 2020 akan absen di bazar tersebut.

Berita Teranyar Memperkirakan, new Pajero Sport akan diungkap di Indonesia 2 bulan sesudah bazar. Tunggu berita berikutnya. [Ari] 

You might like

About the Author: Agus Mulyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *