selfie santri
Selfie Santri

Ini Gaya Selfie Santri Zaman Now

Diposting pada 9 views

Saya langsung ngekek. Lucu. Kreatif. Sekalipun keterlaluan. Nggak habis pikir dengan ulah si santri. Tetapi menghibur.

Menyaksikan postingan tersebut, Gus Muwafiq (@Jannur Ahmad) ikut komen, “Kulo ngguyu ningali gaya santri zaman now…..cuman iki sopo sing poto lan sing moto…saya gak ngerti”

Sekrol ke bawah, ternyata Ning Ienas(Mbak Admin Ngaji Ihya’) ikut Memberi komentar, “Eh saya pernah lihat orang yg salaman sama Abah(Gus Mus) trs selfie…ya mirip begini ini adegannya…hihihi”

Gus Muwafiq komen lagi di komennya Ning Ienas, “Nggih ning…santri zaman now cen ngaten”

Yang buat tambah mules perut sebab terpingkal-pingkal ialah komennya Gus Mus di postingan ini, “Ada yang salimnya berulang-ulang, sebab kawannya yang ngambil fotonya ‘kurang sigap’. 😀

Tawa saya pecah waktu Gus Muwafiq komen di komennya Gus Mus, “Nggih yai….nate kancane di keplak gara2 telat moto”

Membayangkan batapa si santri ngeplak temannya yang telat njepret, saya makin terpingkal-pingkal sendirian. Lalu membayangkan muka santri yang dikeplak, tambah mules perutku sebab tawa yang tidak habis-habis.
_____

Tingkah Santri Zaman Now sungguh luar biasa. Dapat menghibur para kyai dan bu nyai zaman now: Gus Muwafiq, Bu Nyai Ienas, bahkan Gus Mus.

Begitulah adanya, ada-ada saja tingkah santri yang dapat buat kita tertawa.

Sebab ngaji itu berat dan wajib istikamah, wajib menghafal dan terus belajar, maka melucu amat membantu untuk tetap waras. Jikalau nggak NU, sungguh sulit untuk diajak melucu. Jikalau bukan NU, siapa lagi yang dapat melucu.

ARTIKEL LAINNYA :
Gus Dur dan Ilmu Kasyafnya yang Tinggi

(Sumber:  sabak.or.id)

Ini Gaya Selfie Santri Zaman Now

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *