Ini Kredit Mobil Ringan untuk Kaum Milenial

Ini Kredit Mobil Ringan untuk Kaum Milenial

JAKARTA – Masuk usia ke-10 tahun, Mandiri Tunas Finance (MTF) membidik kaum millennial dengan Kredit Mobil Milenial yang berlaku mulai Februari – November 2019.

Kredit Mobil Milenial amat membantu para millennial mengatur angsuran sesuai kesanggupan mereka.Tenor kreditnya sendiri mencapai 5-7 tahun.

“Produk Kredit Mobil Milenial dengan angsuran berjenjang didesain untuk kaum millennial yang diinginkan pendapatan mereka akan meningkat pada tahun-tahun yang akan datang. Bagian keringanannya ialah DP 0%,” kata Arya Suprihadi, direktur Inti PT Mandiri Tunas Finance (MTF).

Kecuali program di atas, MTF akan memberikan hadiah wisata ke 10 target domestik dan internasional untuk 100 konsumen via pengundian, dan memberikan kartu kredit Mandiri dengan gratis ongkos tahunan selama 3 tahun.  

Mandiri Tunas Finance Adalah bagian perusahaan leasing yang tumbuh pada 2018 di Indonesia. Pertumbuhan pendanaan MTF naik 21,6% dibandingkan 2017.  Pada 2018 MTF mengucurkan biaya pendanaan 26,9 triliun, sedangkan pada 2017 sebesar 22,2 triliun. [Idr]

You might like

About the Author: Agus Mulyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *