Kategori
Islami

Innalillah! Bicara Konflik Palestina, Amien Rais Tuding Ada Islamofobia Ganas di Era Jokowi

Amien Rais (Screenshot resmi oleh Amien Rais di YouTube)


Amien Rais juga menyinggung soal konflik Palestina dan Israel yang belakangan ini berkobar. Ia pun menyindir pemerintahan Jokowi.

Ia mencontohkan, di bawah rezim Joko Widodo, ada unsur setan Islamofobia.

Hal tersebut diungkapkan Amien Rais dalam video berjudul “Idul Fitri dan Hikmah Penting dari Zionis Barbar Israel”, yang disiarkan Kamis (13/5/2021) di Youtube resmi Amien Rais.

Video dibuka dengan pesan ucapan selamat Idul Fitri kepada umat Islam yang baru saja berpuasa sebulan penuh oleh Amien Rais.

Setelah itu, dia mulai berbicara, mengatakan bahwa umat Islam tidak dapat sepenuhnya bersukacita di Hari Kemenangan karena Palestina sedang menghadapi tentara Israel.

Mantan Ketua MPR itu juga menyinggung beberapa kejadian di Paletina dan kemudian memintanya merefleksikan kenapa hal itu bisa terjadi.

Dia juga menyebutkan. Hal ini terjadi karena negara Arab, negara Muslim telah kehilangan identitasnya.

“Orang yang kehilangan identitasnya tidak dapat mendefinisikan: ‘Siapakah saya? Apa yang harus saya lakukan? Apa yang harus saya lakukan untuk menghadapi tantangan masa depan? ‘Jadi bingung, bingung, sama sekali tidak pasti, sehingga bagian lain memberi identitas, mendikte dan itu luar biasa, “kata Amien Rais.

Tokoh partai Ummat ini kemudian mengatakan bahwa umat Islam di Indonesia sedang mengalami krisis identitas karena menganggap enteng konflik Palestina.

Amien Rais menjelaskan, Israel yang jumlahnya sedikit bisa memusnahkan banyak orang Arab karena telah kehilangan identitasnya.

“Jadi saya ingatkan saudara-saudara saya lagi, jangan sampai kita umat Islam tampak cuek dengan masalah ini. Ada baiknya kita lihat, itu saja. Menurut saya, ya ampun, waktunya sudah terlalu terlambat jika kita tidak cepat membalikkan keadaan kita. pengertian dan langkahnya. ”kata Amien Rais.

“Mohon maaf kalau di rezim Pak Jokowi jelas ada unsur Islamofobia yang luar biasa keji. Lalu kita simpan berbagai macamas Islamofobia lewat YouTube yang terus mengutuk kita,” sambungnya.

Amien Rais melanjutkan, kaum Islamofil ini seolah-olah mengukur bahwa umat Islam tidak akan berani melakukan apa pun sebagai perlawanan.

“Saya ingin menyampaikan di sini bahwa tanpa semangat jihad, umat Islam bisa terlambat,” ujarnya.

(Warta Batavia)


Innalillah! Bicara Konflik Palestina, Amien Rais Tuding Ada Islamofobia Ganas di Era Jokowi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *