Innalillah! Kamar Isolasi Covid-19 Memprihatinkan, Warganet ke Anies: Anggaran Formula E dan Jalur Sepeda Milyaran, untuk Covid Malah Minta Sumbangan!

Innalillah Kamar Isolasi Covid 19 Memprihatinkan Warganet ke Anies Anggaran Formula Innalillah! Kamar Isolasi Covid-19 Memprihatinkan, Warganet ke Anies: Anggaran Formula E dan Jalur Sepeda Milyaran, untuk Covid Malah Minta Sumbangan!
(ANTARA FOTO / Aditya Pradana Putra).


Seorang warga pemilik akun @narkosun melalui akun Twitternya memposting video yang memperlihatkan ruang isolasi pasien Covid-19 di Rusun Nagrak Cilincing.

Dalam postingannya, @narkosun mengkritik Gubernur Anies Anies Baswedan karena kondisi apartemen yang dinilai tidak layak dan sangat mengkhawatirkan.

Narkosun juga mengkritik Anies karena menghabiskan miliaran untuk Formula E dan anggaran jalur sepeda, tetapi tidak untuk fasilitas pasien Covid-19 di Rumah Susun Nagrak. Pasalnya, Pemprov DKI masih meminta sumbangan dari masyarakat untuk membantu logistik dasar ruang isolasi.

“Untuk Formula E, Anda dapat membayar biaya komitmen hingga ratusan miliar. Untuk pasien Covid, strukturnya seperti ini. Gayung juga meminta sumbangan. Kamu jahat, bukan…” tulis @narkosun.

Dalam video tersebut terlihat ruang isolasi pasien Covid hanya berisi velbed dan kipas angin, bahkan bantal pun tidak ada. Memang bukan hanya kamar pasien saja yang mengkhawatirkan, tapi fasilitas kamar petugas kesehatan (telanjang) juga sangat mengkhawatirkan.

Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta mulai mengaktifkan Rumah Susun Nagrak Cilincing, Jakarta Utara, sebagai tempat isolasi pasien COVID-19 tanpa gejala. Aktivasi ini menyusul bahwa posko-posko isolasi di pensiunan DKI telah dinyatakan penuh.

“(Rusun) Nagrak Wisma sudah dieksekusi,” kata Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Widyastuti, di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (21/6/2021).

(suara islami)


Innalillah! Kamar Isolasi Covid-19 Memprihatinkan, Warganet ke Anies: Anggaran Formula E dan Jalur Sepeda Milyaran, untuk Covid Malah Minta Sumbangan!

BACA JUGA :   Pengaruh Perbedaan Qira'at dalam Al-Qur'an kepada Makna (III)

Recommended For You

About the Author: Asep Komarudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *