Kategori
Islami

Innalillah! Pria Ini Sebut Indonesia Rezim Syaitan dan Harus Dilawan


Sebuah video beredar menghimbau warga untuk menentang pemerintah, khususnya aturan larangan pulang kampung. Dalam video yang diunggah dari akun @narkosun tersebut, pria bertopi putih dan bersorban melilit di lehernya tersebut memprovokasi warga yang sedang mudik untuk melanjutkan mudik dan menghidupkan kembali penghalang serta mendobrak pembatas tersebut agar bisa bertemu dengan orang tua, keluarga dan juga keluarga. keluarga.

“Jangan pernah takut dengan rezim setan Shayton yang telah dikuasai komunis, menggalang persatuan dan melawan rezim dzolim ini, Indonesia merdeka dengan takbir,” kata pria dalam video tersebut.

Video yang diunggah tersebut mendapat banyak komentar dari netizen. Warganet meminta polisi segera mengamankannya dengan memperlakukannya secara legal.

“Di satu sisi, dia mengedepankan persatuan dan integritas … di sisi lain, dia tidak menyadari bahwa ajakannya adalah provokasi untuk menghancurkan persatuan dan integritas … Tolong, Tuan @DivHumas_Polri @ CCICPolri, agar Anda dibimbing di jalan yang benar, jangan berakhir dengan alasan “, tulis @ aguseko72

(Warta Batavia)


Innalillah! Pria Ini Sebut Indonesia Rezim Syaitan dan Harus Dilawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *