Ibunda Presiden Jokowi Wafat
Ibunda Presiden Jokowi Wafat

Innalillahi.. Ibunda Presiden Joko Widodo Wafat

Diposting pada 31 views

Innalillahi.. Ibunda Presiden Joko Widodo Wafat

Berita duka menyelimuti bangsa Indonesia. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo, sudah wafat pada Rabu 25 Maret 2020 pukul 16.45 WIB di di RS TNI Slamet Riyadi Solo. Ibunda Joko Widodo wafat pada umur 77 tahun.

“Berita duka. Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden Joko Widodo berpulang di Solo pukul 16.45 WIB tadi,” sedemikian berita yang disampaikan Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budi Arie Setiadi untuk Warta Batavia, Rabu (25/03/2020).

Sudjiatmi lahir pada 15 Februari 1943. Dengan sedemikian, sekarang usia almarhum telah 77 tahun. Sudjiatmi lalu nikah dengan Widjiatno Notomihardjo dan memilik 4 orang anak. Joko Widodo ialah anak ke-1 dari ke-2 pasangan suami istri tersebut. Joko Widodo lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada tanggal 21 Juni 1961.

“Presiden telah berangkat ke Solo. Nanti akan ada konferensi pers di Solo. Planning pemakaman di Solo,” kata Tenaga Ahli Inti Kantor Staf Presiden (KSP) Donny Gahral Adian untuk Warta Batavia, Rabu (25/03/2020).

Semoga almarhumah husnul khotimah. Amiin. (red/Warta Batavia)


Innalillahi.. Ibunda Presiden Joko Widodo Wafat

loading...

READ
Bersumber dari Pendangkalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *