Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
Home / BERITA DUNIA / Intelijen Irak: ISIS Rekrut Wanita untuk Misi Bom Bunuh Diri dan Aksi Teror Lain

Intelijen Irak: ISIS Rekrut Wanita untuk Misi Bom Bunuh Diri dan Aksi Teror Lain

/
/
/
12 Views

Perempuan-wanita ISIS Irak

Warta Batavia, Irak – Otoritas intelijen Irak sudah mengingatkan bahwa kubu teroris Daesh Takfiri sudah merekrut wanita untuk melaksanakan serbuan bom dan bermacam aksi terror lain.

Surat berita milik negara Irak, Sabah, pada hari Minggu (04/08) mengutip kepala Departemen Intelijen dan Anti Terorisme di Kementerian Dalam Negeri, Abu Ali al-Basri yang menjelaskan bahwa para teroris sudah memungkinkan wanita untuk kian berpartisipasi dalam tindakan teror.

Basri menambahkan bahwa perekrutan para perempuan oleh ISIS ini Disangka sejalan dengan perencanaan pemboman di beberapa negara.

Baca: 1500 Teroris ISIS Masih Bercokol di Irak Barat

“Banyak perempuan yang direkrut sudah dipindahkan dari Suriah ke beberapa negara lain, termasuk Sudan sebelum penggulingan Presiden Omar al-Bashir,” katanya.

Lebih detail Basri menulis bahwa dinas intelijen Irak sudah sukses menembus ke dalam organisasi ISIS, yang tampaknya sudah menyebabkan keruntuhan dan fragmentasi kubu terror tersebut.

Pada bulan Juli 2017, jaringan televisi Irak berbahasa Arab al-Mawsleya mempublish rekaman menakutkan dari seorang pembom perempuan ISIS/Daesh yang menggendong bayi dalam gendongannya beberapa detik sebelum dia meledakkan dirinya dan anak itu.

Baca: Trump Akan Lepas 2.500 Tahanan ISIS ke Eropa; Pemberitahuan atau Ancaman?

Perempuan itu menyelamatkan diri dari kota Mosul yang strategis di utara, yang berfungsi selaku bekas ibu kota de facto teroris takfiri itu di Irak, berbarengan anaknya. (ARN)

Intelijen Irak: ISIS Rekrut Perempuan untuk Misi Bom Bunuh Diri dan Aksi Teror Lain by Ahmad Fawas

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar