Kategori
Berita

Inter kalahkan Cagliari, perebutan Scudetto lanjut ke Minggu terakhir

Jakarta (ANTARA) – Inter Milan sukses mengalahkan Cagliari 3-1 dalam lanjutan Liga Italia Minggu ke-37 di Sardegna Arena pada Senin dini hari WIB.

Lautaro Martinez menyumbangkan 2 gol untuk Inter, dengan sisanya dicetak oleh Matteo Darmian. Sementara itu, Cagliari sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol Charalampos Lykogiannis, sedemikian catatan website legal Serie A.

Hasil itu membikin perburuan Scudetto lanjut sampai akhir musim 2021/2022. Skuat asuhan Simone Inzaghi mengumpulkan 81 poin, tertinggal 2 poin dengan AC Milan sebagai pemuncak klasemen.

Adapun Cagliari tetap Ada di peringkat ke-18 atau di tempat teratas zona degradasi sesudah cuma mengumpulkan 29 poin dari 37 pertandingan. Perjuangan untuk tetap bertahan di Serie A ditetapkan pada Minggu terakhir dengan mesti mengalahkan Venezia dan waktu yang sama Salernitana tumbang.

Baca juga: Inter terus pepet Milan sesudah bekap Udinese 2-1

Inter langsung tancap gas di awal laga. Nerazzurri menciptakan 2 tembakan di 5 menit awal lewat usaha Ivan Perisic dan Hakan Calhanoglu dari luar kotak penalti, tetapi masih dapat diatasi kiper Alessio Cragno.

Inter sempat mencetak gol pada menit ke-11 lewat Milan Skriniar yang menyambut bola sepakan bebas. VAR lantas menganulir gol itu sebab ada handball.

Usaha Inter untuk akhirnya berbuah hasil pada menit ke-25. Umpan silang Perisic sukses disambut dengan sundulan Matteo Darmian, yang merubah skor jadi 1-0.

Inter makin menaikkan serbuan sesudah gol tersebut. Kesempatan bagus dibuat Lautaro Martinez pada menit ke-38, tetapi tembakannya masih dapat dihalau kiper.

Martinez kembali mengancam gawang Cagliari pada menit ke-44. Tetapi, bola tembakannya cuma membentur tiang gawang Cagliari yang dikawal Cragno dan skor 1-0 bertahan untuk Inter sampai turun minum.

BACA JUGA :   Belasan Siswa SMAN 1 Ciamis Dianiaya Senior waktu Pramuka, Wagub Jabar: Jangan Terulang!

Baca juga: Agen pastikan Lautaro Martinez tidak akan kabur dari Inter

Berikutnya : babak ke-2

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.