Iran Sesumbar Akan Mengalahkan Aliansi AS-Israel

alexametrics

Iran Sesumbar Akan Mengalahkan Aliansi AS-Israel

loading…

TEHERAN – Teheran sesumbar akan mengalahkan aliansi Amerika Serikat (AS) dan Israel. pengakuan itu dilontarkan Menhan Iran Amir Hatami.

“Kami akan mengalahkan front Amerika-Zionis Israel,” kata Hatami hari Rabu. “Iran mempunyai tingkat kesiapan pertahanan angkatan bersenjata tertinggi untuk berhadapan dengan segala kategori ancaman dan tuntutan yang keterlaluan,” ujarnya, seperti dilansir dari Kantor Berita Republik Islam (IRNA), Kamis (16/5/2019).

Amerika Serikat sudah menyampaikan bermacam peralatan perang ke Timur Tengah, termasuk sebuah kapal induk, pesawat pengebom B-52 dan sistem rudal Patriot. Para pejabat Washington menjelaskan pengerahan peralatan perang itu selaku pesan yang terang ke Iran bahwa serbuan Teheran kepada Tentara AS dan kepentingannya di Timur Tengah akan memperoleh respons yang tidak ada henti-hentinya.

Secara terpisah pada hari Rabu, seorang pejabat senior Iran menjelaskan ke Reuters bahwa Teheran siap untuk seluruh skenario dari “konfrontasi ke diplomasi”, tapi Amerika Serikat tidak sanggup melaksanakan perang lagi di Timur Tengah.

Washington pada hari Rabu memerintahkan pegawai pemerintah non-darurat meninggalkan Irak sesudah berkali-kali mengumumkan keprihatinan AS soal Sangkaan bahaya yang ditimbulkan oleh Tentara yang Disokong Iran.

sebelum ini, Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengumumkan militernya akan berdiri dengan Amerika Serikat untuk berhadapan dengan Iran. “Kami bersatu dalam keinginan kami untuk menghentikan agresi Iran,” katanya.

“Israel dan seluruh negara di wilayah itu dan seluruh negara yang mencari perdamaian di dunia mesti berdiri bersama-sama dengan Amerika Serikat melawan agresi Iran,” imbuh Netanyahu.

(mas)

Source by Agus

You might like

About the Author: Agus Mulyanto

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan Kembali