Isi Surat Prabowo: Pak Amien, Keutuhan NKRI Lebih Saya Pentingkan

Isi Surat Prabowo: Pak Amien, Keutuhan NKRI Lebih Saya Pentingkan

Isi Surat Prabowo: Pak Amien, Keutuhan NKRI Lebih Saya Pentingkan

Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais menjelaskan telah membaca surat dari Ketum Gerindra Prabowo Subianto terkait perjumpaan dengan Joko Widodo. Amien mengklaim baru membaca surat itu pagi tadi.

“Jadi saya tadi pagi Hadir dari Yogyakarta lalu langsung baca surat di meja saya dari Pak Prabowo, surat itu pada tanggal 12 Juli,” kata Amien Rais di DPP PAN, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019).

Amien Rais menyampaikan hal tersebut waktu jumpa pers di DPP PAN, Jalan Daksa, Jaksel. Amien langsung menyampaikan hal tersebut setiba di kantor DPP PAN.

Dalam surat yang diterimanya, kata Amien, Prabowo menerangkan maksud perjumpaan dengan Joko Widodo pada Sabtu (13/7) di MRT. Kata Amien, perjumpaan Prabowo-Joko Widodo itu semata-mata untuk keutuhan NKRI.

“Isinya lebih kurang, ‘Pak Amien kemungkinan 13 Juli, jadi esok harinya, akan ada perjumpaan dengan Pak Joko Widodo, bagi saya, Pak Amien, kepentingan lebih besar keutuhan bangsa, keutuhan NKRI itu lebih saya pentingkan,” kata Amien menirukan isi surat Prabowo.

Baca Artikel Lainnya:  Joko Widodo dan Prabowo Telah Berjumpa, Bagaimana Nasib HR di Arab saudi?

“Dan paragraf 2 katakan ‘sesudah ini, sesudah perjumpaan saya akan ketemu Pak Amien dapat di Jakarta, dapat terbang ke Yogya,” sambungnya.

Amien menjelaskan akan cepat mengatur waktu untuk berjumpa dengan Prabowo. Rencananya, perjumpaan itu akan dihelat esok hari atau lusa.

“Sekarang saya belum berjumpa Pak Prabowo, jadi singkatnya begini, jadi saya tentu tidak dapat jelaskan secara detail mengapa Pak Prabowo telah ketemu Pak Joko Widodo, tapi yang terang saya sebentar lagi, besok pagi atau lusa saya akan berjumpa. Akan tetapi buat saya rekonsiliasi itu amat lucu jikalau dalam wujud dalam bagi-bagi kursi, itu namanya bukan rekonsiliasi, tapi ya bagi-bagi kursi ada aibnya, ada negatifnya, ternyata cuma nggak ada lagi power moral nggak memegang disiplin partai dan lain-lain,” katanya.

Sumber: detik.com

Isi Surat Prabowo: Pak Amien, Keutuhan NKRI Lebih Saya Pentingkan

Isi Surat Prabowo: Pak Amien, Keutuhan NKRI Lebih Saya Pentingkan by A. Zain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *