Israel Ungkapkan Planning Operasi Angkatan bersenjata Baru di Tapal batas Suriah dan Lebanon

Israel Ungkapkan Planning Operasi Angkatan bersenjata Baru di Tapal batas Suriah dan Lebanon

ISRAEL – Tentara Pertahanan Israel (IDF) mengungkapkan planning operasi angkatan bersenjata baru di wilayah utara pada hari Kamis.

Menurut Jubir IDF, Avichay Adraee, Israel berencana untuk memperkuat kesiapannya di wilayah utara di 2 front Suriah dan Lebanon untuk berhadapan dengan skenario eskalasi, bahkan perang.

Adraee memposting tweet di akun resminya di Twitter yang mengkonfirmasi bahwa planning ini Hadir dalam kerangka kerja untuk meneliti kesiapan unit komando, selain bekerja untuk mengatur lapangan yang diwakili dengan membangun hambatan keamanan dan membuka jalan selaku persiapan untuk kondisi darurat.

BacaHadiah Hari Al-Quds! Hacker Iran Retas Ribuan Situs Web Israel

Dia menyebutkan bahwa pekerjaan teknik yang luas tengah berlangsung di tapal batas, di mana pekerjaan terus membangun hambatan teknik di tapal batas dengan Lebanon, di samping memasang fasilitas teknologi dan sensor untuk mendeteksi terowongan.

Adraee juga mengatakan dengan tegas bahwa Tentara Israel melaksanakan latihan angkatan bersenjata yang disebut “Examination Readiness Test” di wilayah utara dekat tapal batas Suriah-Lebanon untuk meneliti kesiapan seluruh batalion reguler Israel dalam menangani skenario yang diperkirakan untuk perang di tapal batas utara.

Dia lebih detail menjelaskan bahwa latihan angkatan bersenjata ini akan berlanjut selama 72 jam di markas pelatihan markas Komando Utara dan Dataran Tinggi Golan Suriah yang diduduki.

READ
5 Karomah Syeikh Abdul Qodir al-Jilani Waktu Lahir

Operasi “Wind of Heaven”, yang berlangsung di wilayah utara, ialah bagian dari planning pelatihan tahunan Israel. (ARN)


Israel Ungkapkan Planning Operasi Angkatan bersenjata Baru di Tapal batas Suriah dan Lebanon

loading...

Recommended For You

About the Author: Asep Komarudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *