5aa352bbb287ff41e3a44ab160fea1e2 1
5aa352bbb287ff41e3a44ab160fea1e2 1

Isu Penyebaran Covid-19, Deputi Pencegahan BNN Monitor Sosial Media

Diposting pada 30 views

Isu Penyebaran Covid-19, Deputi Pencegahan BNN Monitor Sosial Media

Jakarta, Warta Batavia – Di tengah Isu Penyebaran Covid-19, Deputi Pencegahan BNN tetap monitor sosial media warga di Ruang Social Media Center, Kamis  (26/3/2020).

Dalam aktifitas rutin Deputi Pencegahan BNN  Drs Anjan Pramuka Putra SH. M.Hum sesudah memonitor absensi Work From Home (WFH) di masing-masing Direktorat, meneruskan pemantauan daya-kerja Staf yang tetap bekerja di dalam Kantor.

Bagian ruang yang dikunjungi ialah Social Media Center Deputi Bidang Pencegahan dengan langsung memonitor kepada apa yang terjadi di dunia maya, khususnya isu yang tengah jadi trending topic di hari ini.   Bagian berita yang jadi perhatian Deputi Pencegahan BNN ialah adanya berita dari salah berita online, dengan judul “Profesor Musri Musman: Ganja Selaku Obat Corona Bukan dengan Cara Dihisap”.

Seterusnya Deputi menyampaikan arahan untuk Kasubdit Media Elektronik agar memonitor terus Kemajuan berita tersebut sampai media sosialnya yang berkembang di warga.

Di tengah keprihatinan bangsa pada waktu ini yang tengah di landa penyebaran virus Covid-19, maka Deputi Pencegahan BNN menghimbau warga melalui  saluran streaming yaitu CNS Radio (Radio Streaming milik Deputi Pencegahan BNN), dengan pesan selaku berikut:  

Sesuai arahan Presiden untuk para Menteri Soal penanganan penyebaran virus covid-19 yang menghimbau untuk Sobat Cegah untuk melaksanakan Physical Distancing dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain dan Social Distancing dengan menghindari kerumunan di tempat umum atau ruang publik, melaksanakan aktivitas belajar, bekerja serta ibadah di rumah ditingkatkan serta melaksanakan hidup sehat agar imunitas tubuh tetap bugar.  Diupayakan agar Sobat Cegah apabila ada matahari pagi atau sore, tetap mengupayakan untuk menyediakan waktu berjemur sebab info yang ada bahwa virus corona tidak tahan dengan panas dan juga saling membantu bahu membahu memutus rantai penyebaran virus covid-19.  Ayo Cegah Virus Covid-19 dan Cegah Narkoba dengan hastag #kitabisacegah”. (Lka)

READ
Utamakan Solidaritas, Respons Synthesis Development Terkait Pandemi Covid-19

Isu Penyebaran Covid-19, Deputi Pencegahan BNN Monitor Sosial Media

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *