Kategori
Berita

Jae ex-DAY6 minta maaf setelah unggah kata kasar untuk Jamie di Twitter

Jakarta (ANTARA) – Eks personel grup band K-pop DAY6 Jae meminta maaf sesudah mengunggah twit yang mengadung kata kasar untuk Jamie di akun Twitternya.

Pada 9 Januari kemarin, Jae diketahui mengunggah pernyataan dalam bahasa Inggris di akun Twitternya. Dalam unggahan tersebut, Jae juga menandai akun Twitter Jamie yang Adalah eks rekan 1 labelnya di JYP Entertainment, sedemikian dilansir dari Soompi, Senin.

Dalam unggahan tersebut, Jae mengucapkan sebuah kata kasar untuk Jamie. seusai unggahan tersebut ramai di media sosial, Jae pun meminta maaf ke Jamie serta para penggemar yang cedera dengan unggahan tersebut.

Jae mengakui bahwa unggahannya tersebut mempunyai selera yang negatif. Jae pun mengklaim bahwa dia sudah salah mempergunakan sinonim “baddie” akan tetapi dia menjelaskan bahwa tidak ada argumentasi untuk membenarkan unggahannya itu.

Merespon unggahan dari Jae tersebut, Jamie pun lantas mengungkapkan ketidaksenangannya dan kekecewaannya dalam tweet yang sekarang sudah dihapus. Tetapi, Jamie juga sempat mengunggah twit lainnya yang meyakinkan penggemar bahwa dia baik-baik saja.

“Saya benci bahwa selaku perempuan wajib jadi sasaran humor lelaki untuk menyenangkan orang-orang di internet,” tulis Jamie.

Jae diketahui sudah meninggalkan DAY6 dan JYP Entertainment pada akhir Desember 2021 lalu.

Baca juga: JAY B bersiap pengumuman EP di bawah nama Def. pada Januari 2022

Baca juga: Jay Park umumkan mundur dari posisi CEO AOMG dan H1GHR MUSIC

Baca juga: Jay B sumbang Rp1,2 miliar untuk anak kurang sanggup

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Antara

BACA JUGA :   Sasar Seluruh Kalangan, Dapoer Jameela Hadirkan Menu Nusantara dengan Harga Terjangkau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.