Jago Bawa Truk, lelaki Ini Diboyong Volvo ke Swedia

2

Jago Bawa Truk, lelaki Ini Diboyong Volvo ke Swedia

JAKARTA – Hermansyah dari PT Mandiri Herindo Adiperkasa, Kalimantan Timur sukses memenangkan Volvo Trucks Indonesia Driver Challenge 2019 dan diboyong Volvo ke Swedia

Ajang yang digelar oleh Volvo Truck Indonesia dan PT Wahana Utama Seirama untuk lebih memperhatikan pengemudi truk, memperkuat perlunya keahlian dan kompetensi pengemudi. Dan fokus Inti untuk kompetisi tahun sekarang ialah efisiensi bahan bakar dan Skill mengemudi.

“Volvo Trucks Driver Challenge punya tujuan untuk menarik perhatian soal perlunya pekerjaan yang dikerjakan oleh pengemudi truk kita. Secara global, hitungan total pengemudi terlatih cukup sedikit dan kami berkeinginan bahwa melalui aktifitas ini, kita dapat menaikkan peran pengemudi truk untuk mempromosikan kebanggaan profesional dalam industri, serta juga untuk menunjukan perlunya efisiensi berkendara pada kastemer,” Jurn Terpstra, Direktur Volvo Trucks Indonesia.

Dalam kompetisi ini, ada 10 finalis yang mengendarai dump truck Volvo FMX 400 6X4R dan FMX 480 6X4T semi-trailer dengan panjang lintasan sejauh 5 km. Lintasan tersebut dibagi jadi 2 sisi yaitu sisi luar berfokus pada efisiensi bahan bakar dan sisi dalam Menegaskan pada Skill mengemudi dimana pengemudi mesti bermanuver menaklukan sejumlah rintangan.

Baca Artikel Lainnya:  Mobil Aneh ini Ternyata Leluhur Porsche 911

anggapan diberikan berdasar efisiensi bahan bakar, kesanggupan manuver, dan keamanan. Pemenangnya ialah pengemudi dengan poin gabungan tertinggi dari sisi luar maupun sisi dalam. Juara ke-1 akan melaksanakan perjalanan ke Gothenburg, Swedia pada bulan November berbarengan dengan pemenang lainnya dari semua dunia.

Tahun sekarang Hermansyah  sukses meraih juara ke-1 disusul oleh Irvan Ardianto dari PT Karunia Armada Indonesia, Kalimantan Timur di posisi ke-2 dan Catur Andoko dari PT Hasnur Riung Sinergi, Kalimantan Selatan di posisi ketiga. [Adi/Ari]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *