Jaksa Umum Michigan: Trump Bocah Bengal yang Tidak Patuhi Aturan

Jaksa Umum Michigan: Trump Bocah Bengal yang Tidak Patuhi Aturan

Washington,Warta Batavia-Jaksa Umum Michigan merespon keengganan Donald Trump menggunakan masker waktu berkunjung pabrik Ford pada hari Kamis (21/5).

“Presiden ialah bocah bengal yang tidak mentaati aturan. Mesti saya katakan bahwa ini bukan gurauan semata,”kata Biaya Nessel dalam siaran langsung di CNN.

“Dia (Trump) menyampaikan pesan terburuk untuk orang lain. Saya pikir, pesannya ialah pesan yang diutarakannya pada 2017 waktu jadi presiden. Pesan itu ialah ‘saya tidak peduli Anda semua, kesehatan, kesejahteraan, atau siapa pun. Saya cuma peduli diri saya,’”lanjutnya.

Sama seperti orang-orang Demokrat, Nessel meyakini bahwa alih-alih jadi contoh dalam menerapkan protokol medis, Trump bahkan berbuat sebaliknya.

Pada awal Mei, Wapres Mike Pence juga jadi sasaran kritik, sesudah ia tidak mengenakan masker waktu berkunjung sebuah universitas di Minnesota.

Sebelum Lawatan Trump, Nessel sempat memintanya untuk mengenakan masker. Ia mengumumkan, ini bersifat wajib sebab Adalah petunjuk dari Gubernur Michigan.

Trump merespon permintaan itu dengan berkata,”Saua tidak ingin media bersukaria menyaksikan saya menggunakan masker. Saya telah mengenakannya waktu Ada di halaman belakang.”

Para pejabat Michigan meyakini, belum tiba saatnya untuk memutar kembali roda ekonomi dan menghapus lockdown di negara bagian itu. Beberapa waktu lalu, para penyokong bersenjata Trump sempat masuk gedung kongres di Michigan. Target mereka ialah menghalangi perpanjangan aturan lockdown. (af/alalam)

READ
Amalan Agar Jadi Kaya - Menurut Kitab Ta'limul Muta'allim

Baca Juga:

Angka Kematian Diprediksi Capai 3 Ribu Per Hari, Trump Ngotot akan Buka Lockdown

Tuntut Tebusan, Sekelompok Peretas Ancam Jelaskan Dokumen-dokumen Rahasia Trump


Jaksa Umum Michigan: Trump Bocah Bengal yang Tidak Patuhi Aturan

loading...

Recommended For You

About the Author: Asep Komarudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *