images 2020 03 26T121220.892 300x168
images 2020 03 26T121220.892 300x168

Joko Widodo Minta Rakyat Tidak Takziah dan Mendoakan Almarhumah di Rumah Masing-masing

Diposting pada 30 views

Joko Widodo Minta Rakyat Tidak Takziah dan Mendoakan Almarhumah di Rumah Masing-masing

Sumber Tribunnews

Warta Batavia — Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno menyampaikan pesan Presiden Joko Widodo (Joko Widodo) agar masarakat berkenan mendoakan ibunda Presiden dari rumah masing-masing. Da ia pun Menegaskan agar masarakat tidak Penting beramai-ramai bertakziah ke rumah duka atau ke pemakaman di tengah keadaan masih merebaknya wabah COVID-19 yang amat berbahaya.

Bahkan Pratikno juga telah menyampaikan perintah Presiden Joko Widodo untuk member Kabinet Indonesia Maju agar tetap di Jakarta dan fokus pada tugasnya masing-masing.

“Tanpa mengurangi rasa hormat, mohon berkenan berdoa dari rumah masing-masing, dan tidak Penting beramai-ramai melayat ke rumah duka atau ke pemakaman, sebab kita tetap mesti menjalankan ‘physical distancing’ (jaga jarak),” menyebut Pratikno.

Ia pun menyampaikan terima kasih untuk semua rakyat Indonesia atas ujaran belasungkawa dan doa untuk ibundanya Hj Sudjiatmi Notomihardjo yang berpulang pada Rabu, 25 Maret 2020, dan ingin rakyat tetap mendoakan dari rumahnya masing-masing.

“Bapak Presiden menyampaikan terima kasih untuk masarakat dan semua rakyat Indonesia yang menyampaikan bela sungkawa dan mendoakan Almarhumah Ibu Sudjiatmi Notomihardjo,” katanya.

Baca juga: Letusan Plaza Ramayana Medan, Korban 3 Orang

Ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo, berpulang pada Rabu (25/3), kisaran pukul 16.45 WIB, dan tidak lama sesudah menguping berita tersebut Presiden langsung terbang ke Solo.

Ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomihardjo meninggal dunia dalam usia 77 tahun di RST Tingkat III Slamet Riyadi Surakarta sebab sakit kanker yang sudah diderita dalam 4 tahun terakhir. (Ay/Antara)


Joko Widodo Minta Rakyat Tidak Takziah dan Mendoakan Almarhumah di Rumah Masing-masing

loading...
READ
IMF Menyebut Pandemi Corona Telah Jadi Krisis Ekonomi dan Keuangan Global

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *