Jokowi dan Iriana Pakai Baju Couple saat Kunker ke Bali

Jokowi-dan-Iriana-Pakai-Baju-Couple-saat-Kunker-ke-Bali.jpeg

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana tampak memakai baju serasi saat kunjungan kerja ke Bali, Kamis (2/12).

Keduanya kompak mengenakan pakaian bernuansa putih dan hitam.

Jokowi berangkat mengenakan kemeja putih dengan lengan disingsingkan. Celana hitam dan sneakers hitam-putih melengkapi busana Jokowi saat melawat ke Pulau Dewata.

Sementara itu, Iriana mengenakan kemeja putih dipadukan dengan kerudung biru-putih. Iriana juga memakai celana kulit hitam beserta sneakers hitam-putih.

Jokowi merangkul Iriana saat hendak terbang dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta. Sesampainya di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Badung, Jokowi turun dari pesawat dengan memegang tangan kanan Iriana.

“Saya ke Bali, pagi ini, bersama Ibu Negara, untuk meninjau sejumlah fasilitas dan infrastruktur yang akan digunakan pada gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 nanti,” tulis Jokowi dalam akun Twitter @jokowi, Kamis (2/12).

Pada kunjungan kali ini, Jokowi mengunjungi Mangrove Conservation Forest di Denpasar. Ia berniat mengundang para kepala negara G20 ke lokasi itu untuk melihat komitmen Indonesia menghadapi perubahan iklim.

Jokowi juga diagendakan berkunjung ke Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park yang terletak di Uluwatu. Ia juga akan mengecek sejumlah fasilitas, seperti jalan, jembatan, hingga jalur pejalan kaki untuk persiapan KTT G20.[cnnindonesia.com]


Jokowi dan Iriana Pakai Baju Couple saat Kunker ke Bali

BACA JUGA :   Survei Calon Presiden di Akhir Tahun 2021: Ganjar Pranowo Figur publik Paling Dilike Pemilih

Recommended For You

About the Author: Hendro Purwanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *